Sukses

Kecelakaan Maut di Jalur Pantura Semarang-Demak, 3 Orang Meninggal Dunia 7 Luka-Luka

Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Semarang-Demak di wilayah Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Rabu (8/12/2021)

Liputan6.com, Semarang - Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Semarang-Demak di wilayah Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Rabu (8/12/2021). Akibatnya tiga orang penumpang mikro bus meninggal dunia. 

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buwono, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa nahas itu. "Dua korban meninggal di lokasi, satu lainnya meninggal setelah mendapat perawatan di rumah sakit," ungkap Budi.

Budi menjelaskan, kecelakaan maut tersebut bermula saat mikro bus bernomor polisi H 7110 OE melaju dari arah Demak menuju Semarang. Pengemudi bus diduga tidak mampu menguasai kendaraan yang dikendarainya ketika menghindari sepeda motor yang ada di depannya.

"Bus oleng ke kanan hingga terguling di jalur arah berlawanan," katanya.

Para korban meninggal dunia mengalami luka di bagian kepala. Selain korban meninggal dunia, 7 penumpang lainnya mengalami luka-luka. Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas di Jalur Pantura Demak tersebut tersendat.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.