Sukses

Doorprize Motor untuk Warga Semarang yang Sudah Vaksin Dosis Lengkap

Vice Program Director Bakti Sosial Djarum Foundation Achmad Budiharto mengatakan, doorprize untuk masyarakat adalah sebagai bentuk ucapan terima kasih

Liputan6.com, Semarang - Pemkab Semarang bekerja sama dengan Djarum Foundation memberikan apresiasi bagi warga yang sudah vaksin dosis lengkap berupa doorprize 4 unit sepeda motor, 10 televisi dan 20 unit sepeda gunung.

Bupati Semarang Ngesti Nugraha mengatakan, capaian vaksinasi di Semarang tak lepas dari dukungan berbagai pihak. Hingga Jumat (3/12/2021), penerima vaksin dosis lengkap telah mencapai angka 500.237 jiwa atau 60,21% dari target 830.815 penduduk.

"Kami berharap kesuksesan vaksinasi ini dapat membangkitkan kembali aktivitas masyarakat dan terus menurunnya angka kasus Covid-19 di Kabupaten Semarang. Kami mengucapkan selamat untuk warga yang mendapatkan doorprize, semoga bermanfaat,” ujar Ngesti, Jumat (3/12/2021).

Peserta vaksin yang mendapatkan doorprize berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Semarang, mulai dari kecamatan Ambarawa hingga Kaliwungu. Seperti halnya Anita Zahratul Afuah yang beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor. 

“Saya tidak menyangka bisa memenangkan doorprize motor dari Djarum Foundation. Saya antara percaya dan tidak percaya, karena seperti mimpi di siang bolong. Senang sekali karena hadiah ini sangat berguna untuk membantu mobilitas sehari-hari saya,” kata warga asal Ungaran Barat itu antusias.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Berlanjut

Vice Program Director Bakti Sosial Djarum Foundation Achmad Budiharto mengatakan, doorprize untuk masyarakat adalah sebagai bentuk ucapan terima kasih. Dia berharap agar dapat terciptanya kekebalan komunal di Semarang. 

"Kami berharap apresiasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Vaksin Sinovac dari Pemkab Semarang dan juga Dinkes Kabupaten Semarang yang kami gunakan untuk 60 ribu penduduk di 19 kecamatan telah terdistribusi secara lancar," ujarnya.

Dia menegaskan bahwa vaksinasi di Kabupaten Semarang masih terus berlanjut dengan pelaksanaan di Puskesmas setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.