Sukses

Teriakan Menyayat Pemuda Sebelum Tewas di Lapangan Voli di Kebumen

Abdulpun terkapar seketika. Ia tersengat arus listrik. Ia sempat berteriak sebelum jatuh

Liputan6.com, Kebumen - Bagi banyak orang, malam Minggu menjadi malam yang ditunggu-tunggu. Namun itu tidak berlaku bagi Abdul Khoirul Anam (12), warga Desa Ngasinan, Kecamatan Bonorowo, Kebumen. Malam itu (16/10/2021) menjadi malam Minggu terakhir setelah ia tewas tersengat listrik.

Malam itu Abdul hendak menonton temannya yang tengah bermain voli. Tanpa disadari, ia memegang tiang lampu penerang lapangan voli yang teraliri listrik dari kabel yang bocor.

Abdulpun terkapar seketika. Ia tersengat arus listrik. Ia sempat berteriak sebelum jatuh.

"Tiba-tiba korban teriak dan terjatuh," jelas Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, Minggu (17/10/2021).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyelidikan Polisi

Mendengar teriakan Abdul, teman-temannya bersama warga sekitar mendekat. Mereka melihat seutas kabel menempel bagian tubuhnya.

Warga lalu mematikan aliran listrik. Mereka kemudian mengevakuasi Abdul untuk memberikan pertolongan.

"Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Mirit, namun tidak tertolong," kata Tugiman.

Dari hasil penyelidikan di lapangan, Polsek Bonorowo menduga Abdul tewas tersengat listrik. Kesimpulan ini berangkat dari temuan kabel putih yang seharusnya untuk penerangan lapangan, namun tanpa sengaja tersentuh korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.