Sukses

Suasana Saat Istri dan Anak Pimpinan MIT Ali Kalora Tiba di RS Bhayangkara Palu

Liputan6.com, Palu - Istri dan Anak Ali Kalora Jalani Tes DNA dan Identifikasi Jenazah di RS Bhayangkara Palu

Keluarga anggota MIT yang tewas mendatangi RS Bhayangkara Palu untuk menjalani tes DNA. Berdasarkan ciri fisik, keluarga yakin salah satu jenazah adalah keluarga mereka, Ali Kalora.

Rombongan keluarga Ali Kalora yang datang ke RS Bhayangkara Palu yakni Istri yakni Kartini atau Umi Farel beserta anak-anaknya, keponakan, serta keluarga dari istri Ali Kalora. Mereka tiba di RS sekitar pukul 17.00 Wita dari Kabupaten Poso.

Di RS tim dokter mengambil sampel DNA pihak keluarga untuk dicocokan dengan sampel Ali Kalora.

"Istri dan kedua anak Ali Kalora di RS diambil sampel DNA-nya," Wakasatgas Operasi Madago Raya, AKBP Bronto Budiono mengatakan, Minggu (19/9/2021).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Keluarga Pastikan Jenazah Ali Kalora

Sementara itu pihak keluarga memastikan jenazah yang mereka lihat di kamar jenazah RS adalah Ali Kalora berdasarkan ciri-ciri fisiknya.

"Yang kami lihat hanya wajah. Benar itu keluarga kami, Ali Kalora," salah satu anggota keluarga Ali Kalora, Rusman mengungkapkan di RS Bhayangkara Palu, Minggu petang (19/9/2021).

Sementara itu hingga Minggu petang belum tampak keluarga dari Jaka Ramadhan, anggota MIT yang tewas bersama Ali Kalora. Keluarga Jaka sendiri berada di Banten.