Sukses

Aksi Keji Pria di Medan Tikam Ayah dan Abang Kandung Hingga Tewas

Peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria terhadap abang dan ayah kandung terjadi di Jalan T Amir Hamzah, Gang Pribadi, Nomor 43, Lingkungan X, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Liputan6.com, Medan Peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria terhadap abang dan ayah kandung terjadi di Jalan T Amir Hamzah, Gang Pribadi, Nomor 43, Lingkungan X, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Pembunuhan dilakukan oleh Muhammad Arsyad Kertonawi (21) terhadap abangnya, Riski Sarbani dan ayah kandungnya, Sugeng (50). Arsyad membunuh kedua korban menggunakan senjata tajam dengan cara menusuk berkali-kali.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, 28 Agustus 2021, sekitar pukul 19.05 WIB. Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, AKP Prastyo menyebut, pihaknya masih mendalami proses penyidikan untuk mengetahui motif tersangka tega melakukan pembunuhan.

"Untuk motif pasti, masih didalami," kata Prastyo.

Informasi diperoleh Liputan6.com, aksi pembunuhan sadis yang dilakukan pelaku membuat ayahnya, Sugeng, menderita sejumlah luka tusuk pada bagian perut, dada, serta punggung. Sedangkan abangnya, Riski, mengalami belasan luka tusuk di sekujur tubuh.

"Sekitar 15 luka tusuk di bagian perut korban," sebut Prastyo. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sita 2 Pisau

Petugas kepolisian telah menangkap pelaku pembunuhan dan menyita 2 bilah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa ayah dan abangnya. Untuk proses visum, jenazah kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan.

"Pembunuhan dilakukan pelaku di dua lokasi berbeda. Ayahnya dibunuh di samping rumah, abangnya di dalam kamar," Prastyo menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.