Sukses

Penemuan Jasad Perempuan Terbungkus Selimut Bikin Geger Warga Bandung

Penemuan jasad perempuan terbungkus selimut di Sungai Cibogo, mekarjaya, Rancasari Bandung, Senin (16/8/2021), bikin geger warga.

Liputan6.com, Bandung - Penemuan jasad perempuan terbungkus selimut di Sungai Cibogo, mekarjaya, Rancasari Bandung, Senin (16/8/2021), bikin geger warga. 

Kapolsek Rancasari Kompol Wendy Boyoh mengatakan, perempuan tersebut berusia sekitar 40 tahun, ditemukan warga sekitar pukul 10.00 WIB, dan jasadnya telah dievakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih.

"Langsung kita bawa ke Sartika Asih, kalau mungkin kita otopsi. Mayatnya itu dibungkus sama selimut," kata Wendy.

Wendy pun belum bisa memastikan penyebab kematian perempuan yang jasadnya ditemukan di sungai itu, lantaran masih dalam proses identifikasi. 

"Mayatnya itu langsung dibawa, soalnya banyak kerumunan warga yang ingin melihat-lihat," katanya.

"Awalnya itu ditemukan sama petugas pembersih kali, kalau kemarin belum ada di situ mayatnya," tambahnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Rudi Trihandono mengatakan masih menunggu hasil visum untuk bisa memastikan apakah jenazah itu merupakan korban pembunuhan.

"Itu menunggu hasil visum. Apakah ada hasil pembunuhan atau enggak," kata Rudi.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.