Sukses

Bak Melodrama, Calon Mempelai Wanita di Lebak Kabur dengan Mantan Jelang Pernikahan

Pesta pernikahan harus diundur hingga batas waktu yang belum ditentukan, lantaran calon mempelai wanitanya diduga kabur bersama mantannya.

Liputan6.com, Lebak - Pesta pernikahan harus diundur hingga batas waktu yang belum ditentukan, lantaran calon mempelai wanitanya diduga kabur bersama mantannya pada Kamis, 5 Agustus 2021. Sedianya hajatan akan digelar Minggu, 8 Agustus 2021 di Kelurahan Cijoro, Kabupaten Lebak, Banten.

Kisah pilu itu dibagikan oleh Upit, ibu dari calon mempelai wanita bernama DVJ (20) atau Via. Kala itu, Kamis malam, 5 Agustus 2021, Upit masih melihat anaknya ada di dalam kamar tidur sedang bermain handphone. Namun, Jumat subuh, 6 Agustus 2021, anaknya sudah tidak ada lagi di rumah.

"Jam 12 malam saya lihat masih ada lagi main handhphone, pas jelang subuh orangtua saya nanya, masih ada enggak Via, saya bilang enggak ada di kamar. Saya lihat semua jendela, jendela ruang makan kebuka," kata Upit, orang tua Via, di kediamannya, Senin (09/08/2021).

Semua kebutuhan pernikahan sudah dibayar keluarga. Bahkan, sebelum menghilang, Via masih mengurus berbagai persiapan pernikahan di rumah mempelai wanita. Orangtua pun kaget ketika Via menghilang.

Keluarga Via berusaha mencari tahu keberadaan anaknya, tetapi masih belum ditemukan. Berbagai ciri-ciri diperoleh dari tetangga, termasuk diduga mantan pacar Via yang membawa kabur anaknya.

"Ada juga yang bilang suara motor gede ada, ada juga yang lihat badannya tinggi besar, pikiran saya ke situ mantannya, Via bilang ke orangtua mah sudah putus," terangnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Secarik Surat dari Mempelai Wanita

Keluarga menemukan secarik surat di kamar Via. Dalam surat yang ditulis tangan itu, Via meminta maaf atas keputusannya pergi dari rumah. Upit berharap anaknya segera pulang ke rumah, lantaran sebelum menentukan pernikahan, baik calon mempelai pria dan wanita tidak memiliki masalah.

Karena calon mempelai wanita kabur, keluarga belum mengetahui bagaimana nasib pernikahan ini ke depan. Namun kini, semua harus diundur hingga Via ditemukan.

"Via ninggalin surat, katanya maafin Via mamah, Via sudah ngasih jawaban ke calon mempelai pria. Mungkin dia takut ancaman dari mantannya itu, terus setengah sadar gitu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.