Sukses

Agung Saga, Dua Kali Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Aktor sekaligus model Agung Saga terkenal lewat film D’Love yang ia bintangi pada 2010. Usai membintangi film itu, Agung mulai kebanjiran job, mulai dari menjadi bintang FTV hingga sinetron.

Wajah Agung Saga segera ramai di televisi Indonesia. Pria yang berzodiak Virgo ini mengaku penggemar film laga. 

Untuk menunjang kariernya sebagai pemeran, Agung terus menjaga kebugaran tubuhnya. Pria yang lahir pada pada 9 September 1988 itu bahkan sempat diminta untuk membentuk perutnya menjadi six pack. Hingga kini, kebugarannya terus terjaga.

Penggemar FTV Indonesia tiba-tiba dikagetkan dengan kabar ditangkapnya pemeran pria ini. Penangkapan itu atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Agung Saga atas tuduhan kepemilikan sabu. Penangkapan Agung Saga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (30/3/2021). Sang artis diamankan di Apartemen Kalibata pada 27 Maret 2021. 

"Iya benar, kita baru mengamankan AS terkait kasus penyalahgunaan narkotika ya,” ujarnya.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu. "Kita amankan padanya narkotika jenis sabu-sabu," ucap Yusri.

Dalam penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu yang disimpan pemilik nama Asli Agung Saudaga di tempat pewangi ruangan."Yang kami temukan di dalam tempat pewangi ruangan itu sisa 0,28 gram," ujar Yusri.

Agung Saga diamankan bersama dua rekannya berinisial RR dan RS. Seperti diketahui, Agung Saga baru bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur lima bulan lalu atau tepatnya 7 Oktober 2020. Sebelumnya dia juga pernah berurusan dengan narkoba.

2 dari 3 halaman

Mengaku Menyesal

Agung Saudaga mengaku menyesal. Ia sadar telah mencoreng nama baik keluarga dan meminta maaf atas kejadian ini.

Saya menyesal sekali, saya mau minta maaf kepada keluarga besar saya, kepada PH tempat saya bekerja,” ujar pesinetron Jodoh Wasiat Bapak, di Polres Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021).

Ingin sembuh begitu yang diungkapkan oleh Agung Saga terkait masalah ini. Kembali ia mengungkapkan penyesalannya terhadap perbuatannya yang melanggar hukum tersebut.

“Saya ingin bicara, saya menyesal dan saya ingin sembuh. Saya mohon kesempatan Pak, saya pengin sembuh,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini