Sukses

Usai Menikam Warga hingga Tewas Kepala Dusun Serahkan Diri ke Polisi

Seorang kepala dusun di Pariaman menikam warga hingga tewas dengan sebilah parang lalu menyerahkan diri ke polisi.

Liputan6.com, Pariaman - Kepala Dusun Tabiang Hilir Desa Air Santok, Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman, Sumatera Barat inisial B (62) harus merasakan dinginnya jeruji besi, karena telah menikam seorang pria H (60) hingga tewas.

Setelah menikam korban, pelaku menyerahkan diri kepada kepolisian sambil membawa parang yang digunakannya untuk menikam.

Kapolsek Pariaman, AKP Edy Karan Priyanto mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/5/2021). Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

"Dari pengakuan tersangka, ia melakukan hal itu karena ada dendam pribadi," katanya, Selasa (25/5/2021).

Namun, Edy belum bisa merinci dendam pribadi seperti apa sehingga pelaku tega menghabisi nyawa korban, karena masih dalam proses pendalaman terhadap pelaku.

"Masih dilakukan pendalaman, nanti akan disampaikan lagi," ujarnya. Akibat tindakan itu, terdapat empat titik luka bacok di tubuh korban, di antaranya kepala belakang, wajah dan rusuk.

"Korban dibawa ke RS Bhayangkara Padang untuk diautopsi," jelasnya. Kasus penikaman di Pariaman ini membuat heboh masyarakat di sekitar lokasi kejadian. Kemudian juga beredar video korban yang tergeletak usai dibacok. Dari video itu terlihat korban bersimbah darah, dengan kondisi terjatuh di dekat sepeda motor miliknya.

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.