Sukses

Geger Pria Gangguan Jiwa di Blora Ditemukan Mengambang Tanpa Nyawa di Dalam Sumur

Liputan6.com, Blora - Warga Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, dibuat geger dengan penemuan jasad yang mengambang di sebuah sumur, Kamis (18/3/2021).

Jasad tersebut diketahui atas nama Sanusi (51), warga desa setempat. Diduga korban terpeleset saat mengambil air di sumur dan baru diketahui sekitar 10 jam usai kejadian.

Ketua Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Blora, Agung Tri menyampaikan, menurut informasi, yang bersangkutan punya gangguan jiwa.

"Orangnya punya gangguan jiwa. Info masuk tadi jam 7.30 WIB pagi," ungkap Agung, saat dikonfirmasi Liputan6.com.

Selanjutnya setelah pihak tim TRC mendapati laporan tersebut langsung terjun ke lokasi penemuan jasad. Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa oleh warga yang akan panen padi di sekitar sumur.

Menurut keterangan Agung Tri, korban sejak Selasa malam (16/3/2021) sekitar pukul 19.30 WIB tidak terlihat di rumah. Mengetahui yang bersangkutan tidak ada di rumah seperti biasanya, pihak keluarga ikut mencari namun hasilnya nihil. Keesokan harinya, Sanusi ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Tim TRC saat mengevakuasi korban dibantu sejumlah pihak, antara lain personel Polsek Tunjungan, Satpol PP Blora, serta masyarakat sekitar.

"Tadi sekitar kurang lebih 1 jam proses evakuasinya," katanya.

Lebih lanjut dijelaskan, jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan autopsi. Hasil pemeriksaan medis menunjukkan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut ini: