Sukses

Ditinggal Sendirian, Nenek Amina Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Warga Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo seketika digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan ditemukan membusuk

Liputan6.com, Gorontalo - Warga Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo seketika gempar oleh peristiwa penemuan sesosok jasad nenek yang ditemukan dalam kondisi sudah membusuk.

Diketahui jasad tersebut merupakan seorang perempuan bernama Amina Ibrahim (70). Jasad perempuan usia lanjut itu ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya sendiri.

Jasad nenek Amina ditemukan setelah pihak keluarga mulai curiga karena sudah beberapa hari terakhir ini, korban tak kunjung terlihat keluar rumah. Selain itu nenek tersebut sangat susah untuk dihubungi.

Akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk mengecek langsung keberadaan nenek mereka. Saat mendekati rumah, bau busuk mulai menusuk hidung, bahkan saat dipanggil nenek Amina tak kunjung menyahuti panggilan itu.

Karena tak kunjung disahuti, mereka kemudian membuka pintu rumah. Dan bernar saja, mereka seketika kaget bukan kepalang saat melihat nenek tercinta mereka tergeletak dengan kondisi sudah tak bernyawa.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nenek Amina Sering ke Puskesmas

Terlihat jasad korban sudah sulit untuk dikenali. Bahkan sebagian, tubuhnya tinggal tulang belulang.

Menurut Kepala Kelurahan Hepuhulawa Syaiful Pakaya menjelaskan, memang sebelumnya korban tersebut sering datang ke Puskesmas. Namun ia tidak mengetahui apa sakitnya.

"Nenek tersebut memang sudah sakit-sakitan, saya sering melihat beliau datang ke Puskesmas," kata Syaiful.

Menurutnya, nenek tersebut juga pernah diajak keluarga untuk tinggal bersama mereka. Namun nenek tersebut menolak dan memilih untuk tinggal sendiri.

"Memang keluarga sempat mengajak, dia menolak. Kami kaget tiba-tiba dapat kabar sudah meninggal," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.