Sukses

Bupati Cirebon Imron Positif Covid-19

Bupati Cirebon Imron terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar tersebut dibenarkan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon.

Liputan6.com, Cirebon - Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon, Nanan Abdul Manan, Rabu (2/12/2020) membenarkan kabar yang mengatakan, Bupati Cirebon Imron terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini Imron sedang menunggu hasil pemeriksaan untuk melakukan isolasi mandiri atau menjalani perawatan.

"Pada hari Selasa (1/12) beliau menjalani tes usap dan hasilnya dinyatakan positif Covid-19," kata Nanan Abdul Manan, Rabu (2/12/2020).

Nanan mengatakan Bupati Cirebon Imron saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan CT scan untuk memastikan kondisi kesehatannya.

Menurut dia apabila hasilnya masih baik, maka Bupati Imron hanya akan menjalani isolasi mandiri di rumah, namun ketika ada masalah tentunya dilakukan penanganan lebih lanjut.

"Ada langkah penanganan lebih lanjut setelah keluar hasil pemeriksaan. Kita menunggu dulu hasil pemeriksaan, apakah ini isolasi mandiri atau di karantina," katanya.

Menurutnya untuk kontak erat Bupati Imron seperti ajudan, pengawal dan juga lainnya sudah menjalani tes usap, namun hasilnya belum diketahui.

Nanan menambahkan setelah mengetahui positif, Bupati Cirebon Imron juga masih sempat mengikuti Rapat Paripurna Pemilihan Wakil Bupati Cirebon secara virtual.

"Tadi beliau (Bupati Imron) juga sempat mengikuti rapat secara virtual," kata Nanan.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.