Sukses

Baru Sepekan Mendekam di Penjara, Warga Palembang Tewas Kena Serangan Jantung

Salah satu tahanan narkoba di Polrestabes Palembang Sumsel meninggal dunia usai terkena serangan jantung.

Liputan6.com, Palembang - Kabar duka menggelayuti tahanan narkoba Polrestabes Palembang Sumatera Selatan (Sumsel). Salah satu tahanan berinisial HA (41), meninggal dunia karena mengalami serangan jantung.

Kematian tahanan narkoba yang baru satu pekan mendekam di penjara tersebut, dibenarkan oleh Ps Kasat Narkoba Polrestabes Palembang Kompol Rivanda.

Diungkapkannya, pada hari Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 05.30 WIb, penjaga tahanan Polrestabes Palembang melaporkan ada salah satu tahanan narkoba yang sakit yaitu HA.

HA sendiri merupakan warga Kelurahan 10 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang, yang terjerat kasus pengedaran narkoba.

“Tahanan tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang. Namun di tengah perjalanan, HA meninggal dunia karena mengalami serangan jantung,” katanya.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, keluarga HA menolak dilakukan autopsy di RS Bhayangkara Palembang. Jenasah HA sendiri langsung dibawa pulang ke rumah duka dan segera dimakamkan.

“Memang baru satu pekan ini, HA ditahan di tahanan Polrestabes Palembang. Sempat mengeluhkan sakit,” ungkapnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.