Sukses

Misteri Identitas Mayat Mengapung dengan Tangan Terikat Batu di Palembang

Liputan6.com, Palembang - Penemuan mayat tanpa identitas kembali menghebohkan warga Kota Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) pada Selasa (17/11/2020) pagi.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut, ditemukan mengapung di Sungai Kenten Dusun 3 Kenten Laut Kelurahan Talang Kelapa Kota Palembang Sumsel.

Saat ditemukan pertama kali oleh warga, mayat mengapung di permukaan sungai dengan posisi tertelungkup. Lalu, di bagian sebelah kiri mayat tersebut diikat tali yang dikaitkan dengan batu yang sudah dicor semen dan dirijen.

Sedangkan mulut korban disumpal pakai plastik. Identitas mayat pria tak dikenal ini masih menjadi misteri dan sedang ditelusuri pihak kepolisian.

Menurut Kapolsek Talang Kelapa Palembang AKP Harris Munandar, mayat laki-laki tersebut diperkirakan berusia 35 tahun.

“Ketika ditemukan, tidak ada identitas apa pun yang melekat di tubuhnya. Mayat Mr.X tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang,” katanya, saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang.

Dilihat dari kondisi korban tersebut, dia menduga Mr.X ini merupakan korban pembunuhan. Namun, tim Polsek Talang Kelapa Palembang masih akan menelusuri lebih lanjut terkait identitas dan penyebab kematian korban.

 

2 dari 3 halaman

Kumpulkan Barang Bukti

Tim Polsek Talang Kepala Palembang juga sudah mengumpulkan barang bukti di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengorek informasi dari para saksi di lapangan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya, agar bisa datang langsung ke RS Bhayangkara Palembang untuk melihat ciri-cirinya,” ucapnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :