Sukses

Bayi Lucu Berusia 7 Bulan di Kabupaten Bone Sembuh dari Covid-19

Liputan6.com, Bone - Bayi berusia 7 bulan asal Desa Congko, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dinyatakan sembuh dari Virus Corona atau Covid-19. Sebelumnya bayi cantik berinisial SN itu terpapar Covid-19 dari ibunya. 

"Iya betul, berdasarkan data dari Satuan Tugas Covid-19 Bone per tanggal 3 November 2020, pukul 21.00 Wita, bayi itu sudah dinyatakan sembuh," kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bone, dr Yusuf Tolo, Rabu (4/11/2020). 

Yusuf menuturkan selain bayi berusia 7 bulan itu, empat warga Kabupaten Bone lainnya juga dinyatakan sembuh dihari yang sama. Mereka adalah MA (15), SR (59), RS (33), dan NA (19). 

"Total ada lima orang yang sembuh, termasuk bayi itu," terangnya. 

Meski begitu, lanjut Yusuf, dihari yang sama juga ada seorang warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Dia adalah seorang perempuan berinisial S (32), warga Desa Ulaweng Cinnong, Kecamatan Ulaweng. 

"Ada satu kasus tambahan baru," sebutnya. 

Hingga kini total warga Kabupaten Bone yang terkonfirmasi Covid-19 di berjumlah 187 kasus. Dengan rincian 165 orang dinyatakan sembuh, 19 orang masih menjalani isolasi dan dirawat, dan tiga lainnya dinyatakan meninggal dunia. 

"Olehnya itu kita tetap mengimbau warga untuk menjalankan protokol kesehatan dan berdoa kepada Allah SWT semoga pandemi ini segera berakhir," dia memungkasi.

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut ini: