Sukses

Menengok Keindahan Bawah Laut Karimunjawa yang Eksotis

Liputan6.com, Jakarta - Kepulauan Karimunjawa yang terletak di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah memiliki sejumlah destinasi wisata khas pantai, hutan mangrove, hingga bawah laut yang bisa memanjakan para pelancong.

Jika mengunjungi Karimunjawa, sempatkan diri untuk mencoba snorkeling atau diving. Sebab, tempat wisata yang mendapat julukan The Paradise of Java ini terkenal akan keindahan alam bawah lautnya yang eksotis.

Tak heran, jika banyak wisatawan domestik dan mancanegara berkunjung ke Karimunjawa demi bisa menikmati pesona bawah lautnya. 

Seperti Mazaya Galva, videografer yang punya hobi jalan-jalan ini selalu mengabadikan tempat wisata yang ia kunjungi dalam sebuah video.

Belum lama ini, Mazaya mengunggah video di platform streaming Vidio ketika ia berlibur ke Karimunjawa. Dalam video itu, terlihat ia sedang menikmati berbagai wisata pantai dan bawah laut di pulau tersebut.

Penasaran seperti apa keindahan Karimunjawa dalam bingkai video? Cek video di bawah ini. Atau kunjungi kanal Mazaya Galva yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

2 dari 2 halaman

Saksikan videonya berikut ini: