Sukses

Misteri Bayi Merah Dalam Tas Merah yang Bikin Heboh Desa Kalibuaya

Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di teras rumah salah seorang warga di Dusun 2 RT 12/04, Desa Kalibuaya, Kecamatan Telagasari, Karawang, pada Kamis malam (26/12/2019).

Liputan6.com, Karawang - Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di teras rumah salah seorang warga di Dusun 2 RT 12/04, Desa Kalibuaya, Kecamatan Telagasari, Karawang, pada Kamis (26/12/2019) sekitar pukul 19.15 WIB.

Tanjung (50), pemilik rumah mengatakan, bayi merah tersebut ditemukan dalam kondisi masih hidup dan pertama kali ditemukan di teras rumahnya dan disimpan dalam tas berwarna merah, lengkap beserta pakaian bayi.

"Awalnya mau keluar rumah, bermaksud ke kamar mandi namun kaget ada tas berisi bayi lengkap dengan pakain bayi," kata Tanjung, Jumat (27/12/2019).

Kabar penemuan bayi itu mendadak membuat heboh desa tersebut, tetangga pun berdatangan untuk melihat bayi malang itu.

"Bayinya sehat, masih merah kayaknya belum lama dilahirkan, tali pusar sudah putus. Kayaknya itu sengaja dibuang orangtuanya ya," kata Tanjung.

Saat ini bayi tersebut mendapat perawatan intensif bidan setempat, sedangkan kasusnya sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Telagasari Karawang.

Polsek Telagasari Karawang berjanji akan membongkar kasus pembuangan bayi tersebut.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.