Sukses

Polisi Masih Selidiki Penyebab Ledakan di Kejari Parepare

Ledakan dahsyat terjadi di Kantor Kejaksaan Negeri Pare-Pare, Sulsel, Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 15.00 Wita.

Liputan6.com, Parepare - Ledakan dahsyat terjadi di Kantor Kejaksaan Negeri Parepare, Sulsel, Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 15.00 Wita. Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan adanya peristiwa ledakan tersebut.

Ibrahim mengatakan, ledakan bersumber dari halaman belakang Kantor Kejari Parepare. Penyebab ledakan hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan.

"Lokasi saat ini sudah disterilkan. Kapolres Parepare serta tim Jihandak sudah berada di TKP," kata Ibrahim kepada Liputan6.com, Selasa (19/11/2019).

Sementara itu, Kasi Intel Kejaksaan, Aguwani mengaku, saat ledakan terjadi dirinya bersama keluarga sedang membersihkan rumah jabatan, dan dirinya juga sempat membakar sampah. Mereka juga melihat adanya asap tebal di sekitar lokasi ledakan.

Atas peristiwa ledakan tersebut, terjadi kerusakan berat pada gedung Kejari, kaca maupun plafon bagian belakang kantor dan rumah dinas Kejari Parapare hancur. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ledakan tersebut.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.