Sukses

Siapa Diburu Densus 88 di Pasar Kincang Madiun?

Madiun - Puluhan anggota kepolisian yang terdiri dari Densus 88, Brimob Jawa Timur, dan Polres Madiun Kota menutup Pasar Kincang, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Sabtu (24/8/2019) sore. Polisi memasang police line di kawasan pasar tradisional itu. 

Tim dari berbagai satuan ini menggeledah sejumlah kios yang ada di pasar tradisional tersebut. Penggeledahan ini berkaitan dengan kasus perampokan di toko emas Dewi Sri yang ada di Jalam Raya Tebon, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Sabtu pagi. Dalam perampokan itu, pria berinisial YT tersebut diduga membawa benda yang mirip dengan rakitan bom. 

Solopos.com menulis di Pasar Kincang, puluhan polisi berjaga dan sebagian dengan tanda densus 88 menggeledah sejumlah kios pasar. Petugas bersenjata laras panjang pun tampak disiagakan di beberapa titik.  Setidaknya ada tiga kios di pasar itu yang dijebol oleh petugas. Tim kemudian mengeluarkan sejumlah benda dari dalam kios.

Pasar tersebut diperiksa petugas karena perampok memiliki kios di pasar tersebut. Pelaku merupakan salah satu pedagang di pasar itu. Puluhan warga ikut sibuk melihat pemeriksaan kios pasar oleh Densus 88 tersebut. 

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai kasus ini. 

Simak video polihan berikut:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gembong Teroris Noordin M Top Tewas 10 Tahun Silam
Artikel Selanjutnya
Mencari Pipa Siluman yang Bikin Air Sungai Bengawan Solo Tercemar