Sukses

Salah Satu Pelaku Video ‘Vina Garut’ Terinfeksi Penyakit Mematikan ?

Liputan6.com, Garut AK, salah satu pemeran dalam adegan video syur ‘Vina Garut’ kini terbaring lemas di rumahnya Perum Al-Kautsar, Sirnajaya, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat. Benarkah dia terjangkit penyakit menular mematikan yang disebabkan pergaulan bebas ?

"Saya dengar langsung dari ayahnya katanya (pelaku AK) stroke," kata salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya saat ditemui Liputan6.com, Jumat (16/8/2019) petang.

Sumber itu mengatakan, kasus video syur threesome Vina Garut, yang melibatkan para pelaku (3 tersangka, satu pelaku lainnya masih dikejar) sudah berlangsung lama.

"Sebenarnya warga di sini sudah tahu sejak awal tahun ini, tapi belum viral," ujarnya.

Saat itu, beberapa warga mulai mengetahu adanya video syur dengan peran wanita VN yang merupakan istri dari AK. “Cuma gak rame, hanya dari mulut ke mulut,” ujarnya.

Bahkan belakangan diketahui jika rumah tangga VN dan Pelaku AK, yang berprofesi sebagai pegawai salon, akhirnya diketahui berpisah. “Mungkin karena itu juga, jadi malu,” ujarnya.

Sejak beredarnya video tersebut, kondisi kesehatan AK terus menurun, bahkan akibat sakitnya AK kerap mendapatkan bantuan pertolongan ayah kandung dan saudaranya.

"Hampir setiap hari melihat AK berobat dibonceng katanya mau terapi," kata sumber tadi.

Sumber tadi belum mengetahui secara pasti penyakit apa yang diderita tersangka AK, namun belakangan orang tua tersangka membocorkannya.

"Mungkin saja tekanan hingga akhirnya stroke sebagaimana informasi ayahnya," katanya. 

 

 

2 dari 2 halaman

Pemeriksaan Tetap Jalan

Meskipun sakit, namun pemeriksaan terhadap tersangka AK tetap berjalan. Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan, sejak pertama kali viral, lembaganya langsung melakukan penyelidikan terhadap para pelaku dalam video Vina Garut itu.

Hasilnya, pelaku AK yang merupakan mantan suami VN, pelaku perempuan dalam video itu berhasil diamankan di sebuah tempat di kawasan kecamatan Tarogong Kaler.

"Pelaku A sudah kita periksa tapi belum dibawa sebab sedang sakit mengkhawatirkan," kata dia.

Sementara VN, pelaku perempuan  yang berprofesi sebagai biduan dangdut, dalam video Vina Garut itu, diamankan di wilayah tarogong Kidul.

"Untuk dua ini sudah kami naikan tersangka, cuma yang laki-laki belum bisa kami bawa karena kondisinya sakit parah tidak bisa bangun," ujar dia.

Bahkan belakangan satu pelaku baru berinisial WW (sebelumnya B), yang merupakan pelaku dalam video Vina Garut, ikut menyerahkan diri ke pihak penyidik polres Garut.

"Statusnya sudah tersangka," kata Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng.

Menurutnya, seluruh tersangka yakni AK, VN dan WW sudah menjalani pemeriksaan, dalam kaitannya sebagai objek atau model bermuatan pornografi.

"Untuk penyebar video masih diselidiki," katanya.

Simak video pilihan berikut:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 News: Usai Raya Meninggal, Bagaimana Kelanjutan Kasus Video Syur Vina Garut?
Artikel Selanjutnya
Top 3 News: Kisah Raya dalam Video Syur Vina Garut hingga Ajal Menjemput