Sukses

Ibunda Jokowi Minta Doa Restu Usai Mencoblos

Ibunda Jokowi, Sujiatmi, mencoblos di TPS 38 Kampung Tirtoyasan RT 04 RW 13 Manahan, Solo.

Liputan6.com, Solo - Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo di Pilpres 2019 mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 38 Kampung Tirtoyasan RT 04 RW 13 Manahan, Solo, Rabu, 17 April 2019 .

Sujiatmi tiba di TPS 38 yang beralamat di Jalan Kasuari III No 6 dengn naik mobil Pajero berwarna putih pada pukul 09.10 WIB. Setelah turun mobil, selanjutnya, ia berjalan menuju lokasi TPS.

Ibunda Jokowi tidak sendiri, ia berangkat ke TPS dengan diantar putri bungsunya Titik Ritawati serta dua cucunya. Ibunda Presiden yang mengenakan busana gamis putih dan jilbab berwarna merah marun itu langsung mendaftar ke petugas KPPS.

Setelah mendapatkan kertas surat suara, Sujiatmi duduk di bangku antrean bersama dengan warga lainnya. Setelah sempat menunggu sebentar, nama Ibunda Presiden pun dipanggil dan menuju bilik suara nomor urut 1.

Usai mencoblos surat suara, Sujiatmi berjalan keluar bilik menuju kotak suara. Dengan dipandu petugas, ia pun memasukkan surat suara ke dalam lima kotak suara.

Ibunda Jokowi, Sujiatmi mengakhiri proses coblosan itu dengan mengeclupkan kelingking ke dalam tinta sebagai tanda telah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu dan Pilpres 2019 ini. Setelah itu, ia pun menunjukkan jari kelingking sebagai bukti telahmencoblos kepada para awak media.

Ketika akan meninggalkan TPS, Ibunda Jokowi ini pun meminta doa restunya. "Minta doa restu saja untuk nanti sore," ucapnya.

 

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.