Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ancam Sebar Foto Telanjang, Paman Cabuli Keponakan Selama 3 Tahun

Top 3 Berita Hari Ini, paman korban memiliki foto telanjang keponakannya. Dia mengancam akan menyebarkannya jika tidak menurutinya.

Liputan6.com, Pekalongan - Top 3 Berita Hari Ini, perbuatan pencabulan terhadap gadis di bawah umur kembali terjadi. Kali ini terjadi di Pekalongan. Aksi bejat itu dilakukan sang paman terhadap keponakannya yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP. 

Kepada polisi, pelaku mengaku telah melakukan pencabulan tersebut selama 3 tahun, yaitu dari 2016 hingga 2019.

Mengapa setelah sekian lama aksi pencabulan tersebut baru terbongkar? Karena paman korban memiliki foto telanjang keponakannya. Dia mengancam akan menyebarkannya jika tidak menurutinya.

Sementara itu, perusakan nisan salib kembali terjadi. Keluarga yang hendak menengok makam terkejut saat melihat kayu penanda tak lagi terpasang di pusara. Bahkan, beberapa ditemukan terbakar di salah satu bagian makam.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini: 

1. Gadis Bawah Umur di Pekalongan Jadi Korban Pencabulan Selama 3 Tahun

Ilustrasi Pencabulan

Jajaran Sat Reskim Polres Pekalongan di bawah pimpinan Kasat Reskrim AKP Hery Hariyanto,SST,Pel, MH dan anggota Unit PPA menangkap warga yang diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan dan penganiayaan, Rabu (3/4/2019) sekitar pukul 22.00 WIB oleh.

Kejadian ini terjadi dari akhir 2016 sampai dengan 2019. Pelaku ini melakukan hubungan intim dengan korban dengan cara mengancam akan menyebarkan foto telanjang korban jika tidak menurutinya.

Orangtua korban baru mengetahui perbuatan bejat tersangka dan selanjutnya Pelapor melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Pekalongan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Selengkapnya...

2. Terulang, Perusakan dan Pembakaran Nisan Salib 

Pengurus makam saat hendak memasang kembali kayu penanda yang sudah sedikit terbakar. (Foto : Liputan6.com/KRjogja.com/Harminanto)

Pencabutan dan pembakaran salib kayu penanda makam di Makam Betesda Mrican Jalan Gejayan terjadi Sabtu (06/04/2019) sore. Keluarga ahli waris yang datang hendak menengok makam pun kaget lantaran kayu penanda tak lagi terpasang di pusara. Bahkan, beberapa ditemukan terbakar di salah satu bagian makam.

Hari Yuniarto, salah satu pengurus makam Betesda yang ditemui KRJOGJA.com, mengatakan ia mengetahui pertama kali sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat itu dirinya mendapat telefon dari salah satu ahli waris terkait perusakan salib kayu. Setelah mengecek langsung, ternyata benar beberapa salib telah tercabut, bahkan tak sedikit yang dibakar di salah satu sudut makam.

Selengkapnya... 

3. Iming-Iming Upah Besar, 3 SPG Cantik Terjerat Prostitusi Online di Makassar

Polrestabes Makassar ungkap sindikat prostitusi online yang libatkan remaja cantik (Liputan6.com/ Eka Hakim)

Tim Satuan Reskrim Polrestabes Makassar membongkar aksi sindikat prostitusi online yang dilakoni para remaja cantik di sebuah hotel di kawasan Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar.

Berawal saat tim mendapatkan laporan jika di sebuah hotel di bilangan Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar kerap terjadi dugaan prostitusi.

Dalam penggerebekan, tim berhasil mengamankan seorang wanita baya yang berperan sebagai mucikari, inisial AY (30) dan tiga orang remaja cantik yang berperan sebagai PSK masing-masing inisial RA (19), SI (20), dan AN (19).

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.