Sukses

Hilang 10 Hari, Nenek Sri Ditemukan Tak Bernyawa di Ladang

Sri Lestari, nenek berusia 70 tahun yang dikabarkan hilang sejak 30 September 2018 ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di perbukitan di Dusun Damon, Hargorejo.

Wonogiri - Sri Lestari, nenek berusia 70 tahun yang dikabarkan hilang sejak 30 September 2018 ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di perbukitan di Dusun Damon, Hargorejo, Selasa (9/10/2018).

Kapolsek Tirtomoyo, AKP Sarno, seperti dikutip Solopos.com mengatakan, mayat Sri kali pertama ditemukan Sutarmi, warga Damon, yang tengah bekerja di ladang.

Saat Sutarmi mencangkul di ladangnya di perbukitan, dia mencium bau tak sedap yang sangat menyengat. Kemudian dia mencari sumber bau tersebut. Dia menemukan jasad seorang perempuan. Selanjutnya dia menginformasikannya kepada warga lainnya.

Menurut Kapolsek, setelah diidentifikasi mayat tersebut adalah Sri Lestari yang dilaporkan hilang sejak 30 September. Identitas mayat diketahui dari pakaian serta kerudung yang dikenakan dan barang-barang yang ditemukan di dekatnya, seperti sepasang sandal jepit dan sabit.

Menurut keluarganya, pakaian dan kerudung itulah yang dikenakan Sri saat meninggalkan rumah pada 30 September lalu. Sandal dan sabit itu juga milik Sri.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis, di tubuh Sri tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun polisi belum dapat memastikan penyebab Sri meninggal dunia. 

“Sampai sekarang kami belum dapat memastikan, bahkan menduga mengenai penyebab kematian korban. Tidak ada saksi dan tubuh Sri sudah membusuk,” kata Kapolsek mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede.

 

Baca juga berita menarik di Solopos.com.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.