Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Peserta SBMPTN Lahirkan Bayi Tampan di Toilet

Makassar - Top 3 berita hari ini, Fakultas Bahasa Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan, dibuat geger dengan penemuan bayi laki-laki di dalam tangki kloset duduk toilet wanita.

Belakangan diketahui, ibu sang bayi adalah peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Nasional (SBMPTN) yang tengah dilaksanakan di Unhas.

Seorang pengawas SBMPTN menuturkan, saat sesi ujian kedua akan dilaksanakan, IY si ibu bayi kerap izin ke toilet. Diduga, saat bolak-balik untuk kali ketiga itulah IY melahirkan putranya.

Lantas, bagaimana kondisi IY saat ini?

Sementara itu, aksi heroik ditunjukkan oleh tukang kebun hotel, pengamen, bahkan tukang ojek. Ketiganya berhasil menyelamatkan seorang WNA asal Tiongkok yang mencoba bunuh diri.

Wendi nekat melompat dari lantai dua kamar hotelnya di Batam, Kepulauan Riau. Tubuhnya yang besar dan berat membuat para penolongnya terluka.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Bolak-balik ke Toilet, Peserta SBMPTN Diam-Diam Lahirkan Bayi Tampan

Bayi tampan yang dilahirkan peserta SBMPTN Univeritas Hasanuddin (Fauzan/Liputan6com)

Petugas kebersihan Fakultas Bahasa Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan, kaget saat hendak membersihkan kamar mandi di tengah Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Nasional (SBMPTN) berlangsung.

Suara tangisan bayi terdengar dari dalam kamar mandi Fakultas Bahasa. Setelah beberapa saat mencari, Suri akhirnya berhasil menemukan bayi itu di dalam tangki air kloset duduk.

Aparat kepolisian berhasil mengidentifikasi ibu bayi tampan itu. Dia adalah IY (18), peserta SBMPTN yang dilaksanakan di Unhas Makassar.

Selengkapnya...

2. Kasir Restoran Kasih Struk Bertagar 2019 Ganti Presiden, Warganet Heboh

Struk atau nota pembayaran salah satu restoran di Yogyakarta yang bertagar 2019 Ganti Presiden. (Foto: Istimewa/Twitter/Solopos.com)

Selain arena Car Free Day (CFD) yang menjadi sasaran "kampanye" Pilpres 2019, belum lama ini viral foto struk atau nota pembayaran restoran di Yogyakarta yang menyertakan pesan tagar 2019 Ganti Presiden.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Selasa (8/5/2018), foto nota pembayaran itu berasal dari Restoran Ayam Eskom atau biasa dikenal Ayam Geprek Eskom. Restoran tersebut beralamat di Sleman, Yogyakarta.

Dalam foto yang viral, bagian akhir nota diberi pesan tagar #2019GantiPresiden.

Selengkapnya...

3. Aksi Heroik Tukang Ojek Selamatkan WNA Tiongkok yang Hendak Bunuh Diri

Detik-detik saat WNA Tiongkok terjatuh dari lantai dua Goodway Hotel Batam (Foto: Batamnews)

WNA asal Tiongkok, Wu Xinxin alias Wendi (23) nekat bunuh diri. Ia melompat dari lantai dua sebuah hotel di Batam, Kepulauan Riau.

Aksi nekat Wendi membuat 3 orang kelabakan, yakni tukang kebun hotel, pengamen, bahkan tukang ojek.

Ketiganya berjibaku menyelamatkan Wendi. Bahkan, hidung Bayu, si tukang ojek berdarah lantaran terbentur kepala Wendi.

Selamatnya Wu Xinxin alias Wendi (23), WNA asal China dari upaya bunuh diri yang dilakukannya tak lepas dari aksi heroik salah seorang tukang kebun Goodway Hotel.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Lelang Moge Bodong dan McLaren XP Hanya Ada Tiga
Artikel Selanjutnya
Top3: Kawasaki W175TR Jadi Incaran dan Motor Tertukar Saat Parkir