Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Isi Mantra Sang Dukun hingga Cabuli 20 Wanita

Sukabumi - Top 3 berita hari ini, dengan jampi-jampi, seorang dukun cabul di Sukabumi, Jawa Barat berhasil memperdaya puluhan wanita cantik yang tengah dirundung masalah.

AR menggunakan mantra dalam bahasa Sunda agar korbannya bertekuk lutut.

Begini bunyi jampi pelaku: "Tangtatengte madeleu deleu. Deleu kasuma deleu kubulu panon, katalimang tap kali pati angan-angan mangka welas asih ka badan awaking, aing!"

Setelah mantranya berhasil, si dukun cabul mulai beraksi. AR meraba organ intim dan tubuh korbannya saat mandi tengah malam.

Sementara di Kabupaten Mesuji, Lampung, seorang pemuda nekat menusuk si penagih utang motor kreditan. Alasannya, karena merasa dibohongi.

Zulyadin meminta Yosef untuk menandatangani surat karena motor yang ia bawa mengalami penunggakan beberapa bulan.

Kepada si debt collector, Yosef mengaku itu bukan motornya, melainkan milik kakak sepupu. Sampai di suatu titik, terjadi kesepakatan. Ternyata, sampai di kantor Adira Finance, motor Yosef malah ditarik.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Dukun Cabul Sukabumi Beberkan Mantra Pemikat 20 Wanita

Ilustrasi Foto Pemerkosaan dan Kejahatan Seksual (iStockphoto)

Dukun cabul Sukabumi berinisial AR (43) ditangkap Satreskrim Polres Sukabumi. Warga Ciaul Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, tersebut sukses menjerat puluhan perempuan cantik sebagai korbannya.

Dalam menjalankan aksinya AR menggunakan jampi-jampi berbahasa Sunda. Dengan jampi tersebut, dukun cabul Sukabumi itu percaya diri menggaet para korbannya.

AR mengaku memiliki kepintaran membacakan jampi-jampi yang diyakini bisa membuka aura kecantikan wanita dan memperlancar pekerjaan.

Selengkapnya...

2. Ulah Nekat Pria Lampung Saat Motor Kredit Ditarik Penagih Utang

Ilustrasi Foto Biker (iStockphoto)

Kesal motor kreditannya ditarik paksa, seorang warga Lampung nekat menusuk si penagih utang.

Yosep menjelaskan, motor matik yang ditarik penagih utang tersebut sebenarnya bukanlah motor miliknya. Ia mengaku tidak tahu kalau motor tersebut sudah menunggak cicilan kredit.

Setelah beradu argumen dengan penagih utang, akhirnya dicapailah kesepakatan. Yosep diminta ke kantor Adira Finance untuk menandatangi surat.

Sampai di kantor, Yosep mengaku kaget. Pasalnya, surat yang dimaksud penagih utang pada pertemuan di depan puskesmas itu ternyata adalah berita acara penarikan motor.

Selengkapnya...

3. Mengenal Seluk-beluk Muntahan Paus, Emas yang Mengambang di Laut

Pria melihat sembilan Paus Sperma yang terdampar di Pantai Ujung Kareng, Aceh Besar, Aceh, Senin (13/11). Paus tersebut ditemukan pertama kali warga dan nelayan setempat pada pukul 09.30 WIB. (AFP Photo/Chaideer Mahyuddin)

Pengamat kelautan dan perikanan dari Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Chaterina A Paulus mengatakan muntahan paus (ambergris) sangat berharga, sehingga biasanya disebut dengan nama floating gold atau emas yang mengambang.

Ambergris atau muntahan paus sperma mengandung 456 jenis kolesterol. Satu di antaranya amberine dengan kandungannya 25-45 persen.

Amberine ini adalah alkohol yang tidak berbau (odourless), diekstraksi dari ambergris dan digunakan untuk membuat aroma parfum lebih lama.

Lalu, apa manfaat dari ambergris?

Selengkapnya...

Artikel Selanjutnya
Mirisnya Aksi Pencabulan Anak di Bawah Umur di Palembang
Artikel Selanjutnya
Top 3: Fakta Kasus Siswa SD Hamili Siswi SMP Tulungagung