Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Aksi Brutal Pacar Kalap di Surabaya

Liputan6.com, Surabaya - Top 3 Berita Hari Ini, akibat nafsu bejat sang pacar, seorang mahasiswi di Surabaya disiksa lalu diperkosa di sebuah kamar hotel. Awalnya pernyiksaan dilakukan dengan menampar, selanjutnya korban diseret ke kamar mandi.

Di dalam kamar mandi, kepala FM kemudian dibenamkan ke wastafel yang berisi air. Melihat korban sudah lemas, pelaku melucuti baju korban dan memperkosanya. Kepada polisi, pelaku mengaku saat menyetubuhi korban, mereka sedang bertengkar terkait permasalahan di kampusnya.

Kasus pelecehan seksual juga terjadi di Semarang, Jawa Tengah. Seorang guru SD meminta para siswinya membuka seragam di dalam kelas yang terkunci. Oknum guru lalu memulai pelecehan dengan meraba-raba bagian tertentu dari murid-muridnya.

Sementara itu di Yogyakarta, Jawa Tengah, seorang mahasiswi Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta mengungkapkan kesedihannya terkait larangan mahasiswi bercadar di kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga.

Evi beranggapan, memakai cadar semata-mata mengikuti tuntunan di dalam agama. Baginya, perintah untuk melepas cadar seperti mengeruk tekad. Sebab, butuh banyak keberanian sampai akhirnya berani memutuskan untuk bercadar.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini

1. Sudah Dianiaya, Mahasiswa Surabaya Diperkosa Pacar 2 KaliIlustrasi Foto Pemerkosaan dan Kejahatan Seksual (iStockphoto)Seorang mahasiswa di Surabaya berinisial FM, diduga diperkosa oleh pacarnya di hotel. Si pacar diduga memiliki kelainan seksual, karena sebelum diperkosa, ia terlebih dulu menyiksa sang pacar secara fisik.

"Merasa puas lantaran melihat korban tak berdaya, tersangka melucuti pakaian korban. Tubuh korban yang sudah lemas, kemudian dihempaskan begitu saja ke atas ranjang," kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Tinton Yudha Riambodo.

Kepada penyidik polisi, FM mengakui perbuatannya. Selama dua tahun berpacaran, ia mengaku baru kali ini memperkosa pacarnya di sebuah kamar hotel kawasan Pabean Cantikan Surabaya.

Selengkapnya... 

2. Guru Suruh Siswi SD Melepas Pakaian, untuk Apa?

Ilustrasi korban pelecehan seksual pada anak. Sumber: IstimewaFO, seorang guru sekolah dasar di SD Negeri Karangayu 02 Semarang, dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Sabtu (9/3/2018). Dia dilaporkan salah satu orang tua murid atas dugaan pelecehan seksual terhadap murid-muridnya.

Menurut penuturan salah satu orantua siswi, awalnya FO memanggil beberapa siswa ke dalam kelas. Setelah datang, ia segera mengunci ruangan kelas dan meminta mereka membuka seragamnya.

Usai seragam dilepas, oknum guru memulai pelecehan dengan meraba-raba bagian tertentu dari anaknya.

Selengkapnya... 

3. Tangisan Mahasiswi Bercadar di Yogyakarta

Mahasiswi bercadar di UAD Yogyakarta tidak bisa membendung air matanya ketika menanggapi kebijakan larangan mahasiswi bercadar di UIN Sunan KalijagaEvi Astuti tidak kuasa menahan tangisnya ketika ditanya perihal larangan mahasiswi bercadar di kampus tetangga. Perempuan berusia 21 tahun itu tercatat sebagai mahasiswi Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta.

"Sudah memutuskan memakai cadar itu berat, setelah itu disuruh lepas, bagaimana perasaan mereka (mahasiswi bercadar)," ujar Evi yang ditemui di kampusnya, Jumat (9/3/2017).

Alasan Efi memakai cadar semata-mata mengikuti tuntunan di dalam agamanya. Ia berpendapat cadar adalah pilihan, sebab ulama ada yang mewajibkan dan ada juga yang menganggapnya sunah.

Evi mengaku ada sebagian orang yang merundungnya karena bercadar.

Selengkapnya...

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Lelang Moge Bodong dan McLaren XP Hanya Ada Tiga
Artikel Selanjutnya
Top3: Kawasaki W175TR Jadi Incaran dan Motor Tertukar Saat Parkir