Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Uang Rp 2 Ribu Ungkap Kecabulan Tetangga

Top 3 Berita Hari Ini, Kepada polisi, korban pencabulan mengaku diraba-raba dan diancam untuk tidak menceritakan aksi bejatnya kepada orang lain.

Liputan6.com, Pekanbaru - Top 3 Berita Hari Ini, demi memuaskan syahwatnya, seorang pria paruh baya berumur 47 tahun di Riau, mencabuli seorang bocah laki-laki berumur 4 tahun 2 bulan denga iming-iming uang jajan Rp 2 ribu.

Kepada polisi, korban mengaku diraba-raba dan diancam untuk tidak menceritakan aksi bejatnya kepada orang lain.

Kasus pencabulan ini terbongkat, saat kedua orangtua bocah malang itu merasa aneh bahwa anaknya membawa uang setelah bermain ke rumah pelaku.

Sementara itu, korban selamat dari Pesawat Merpati yang mendarat darurat di dalam hutan Tihengo,  Kabupaten Bone Bolango, Manado pada 26 tahun silam, kembali membuka tabir detik-detik peristwa kecelakaan itu terjadi.

Salah seorang korban selamat menuturkan, saat itu langit cerah tiba-tiba mendadak gelap dan berkabut.

Saat mulai tersadar, Merpati besi itu telah tertancap di sebuah pohon.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Uang Jajan Rp 2 Ribu Ungkap Kasus Pencabulan oleh Tetangga

Karyawan memperlihatkan uang pecahan ribuan di kantor KKP, Jakarta, Jumat (16/6). BI siap melayani kebutuhan masyarakat akan uang tunai serta sistem pembayaran yang andal, selama Ramadan dan hari raya Idul Fitri 2017. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Uang pecahan Rp 2 ribu ungkap perbuatan cabul oleh pria berusia 47 tahun di Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Saat itu, orangtua korban melihat anaknya yang berusia 4 tahun 2 bulan itu membawa uang Rp 2 ribu. Merasa tak pernah memberi jajan, orangtua bertanya kepada ZR siapa yang telah memberinya.

Orangtua korban kemudian bertanya lagi tentang maksud pemberian uang tersebut. Korban bercerita sebelum diberi uang, pelaku pencabulan itu telah berbuat cabul kepada dirinya.

Selengkapnya...

2. Kronologi Kecelakaan Pesawat Merpati yang Bangkainya Ditemukan Pencari Walet

Saksi hidup kecelakaan pesawat Merpati di Gorontalo, Lasmi Abukasi. (Liputan6.com/Arfandi Ibrahim)

Penemuan kembali bangkai pesawat Merpati yang ditemukan warga pencari sarang burung walet masih menjadi perbincangan di media sosial.

Salah satu korban selamat dalam kecelakaan pesawat rute penerbangan Manado-Gorontalo itu adalah Lasmi Abukasi, warga Desa Tanggilingo, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango.

Saat pesawat lepas landas, Lasmi tak memiliki firasat apa pun soal penerbangan yang akan dijalaninya.

Setelah pesawat mendarat darurat, semua penumpang malam itu sempat berusaha mencari bantuan, tapi tidak membuahkan hasil.

Selengkapnya...

3. Kepala SMP di Kabupaten Malang Diduga Cabuli 6 Siswi

Ilustrasi Pencabulan (Liputan6.com/Johan Fatzry)

Polisi menetapkan KL, seorang kepala sekolah sebuah SMP di Kabupaten Malang, Jawa Timur, sebagai tersangka pencabulan anak di bawah umur.

Keenam siswi korban pencabulan kepala sekolah itu lapor ke polisi pada Selasa, 6 Maret lalu. Mereka datang ke polisi dengan didampingi orang tua dan pekerja sosial.

Aksi cabul kepala sekolah itu terjadi pada Januari silam. Pelaku merabai tubuh sampai menciumi para korban. Bahkan ada yang mendapat perlakukan cabul itu lebih dari dua kali.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini