Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Fakta di Balik Remaja Bertelur Ayam Asal Gowa

Gowa - Top 3 Berita Hari Ini, sempat membuat geger warga sekampungnya, kini Akmal (15), warga Gowa, Sulawesi Selatan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

Akmal adalah pemuda yang bisa mengeluarkan telur ayam dari dalam tubuhnya. Setelah 3 tahun, kini Akmal kembali bertelur. Apakah telur-telur itu memang langsung keluar dari tubuhnya?

Dokter spesialis menyatakan hal itu tidak mungkin terjadi. Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan robekan di lubang dubur milik Akmal yang dilakukan secara sengaja.

Dari Pekanbaru, seorang pengunjung yang sedang makan pecel lele di sebuah warung makan, tewas keselek saat suapan terakhir. Apakah akibat tulang ikan yang tersangkut atau hal lain? Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini

1. Temuan Penting Dokter soal Fenomena Remaja Bertelur Ayam

Total sudah 20 butir telur yang dikeluarkan dari dalam tubuh Akmal, remaja asal Gowa, dihitung dari kejadian pertama pada 2015. (Liputan6.com/Fauzan)

Dokter yang menangani Akmal, remaja berusia 15 tahun asal Desa Mangempang, Kecamatan Sapaya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, menilai bahwa fenomena bertelur yang dialami Akmal adalah kejadian yang tidak masuk akal.

Menurut dr Ratnah Hafid, dokter spesialis anak yang menangani Akmal, dalam disiplin ilmu kedokteran kejadian tersebut tidak mungkin terjadi.

Ratnah mengaku tidak mengetahui persis bagaimana Akmal mengeluarkan telur pada 2015. Namun dari keterangan dokter yang menangani Akmal kala itu, Ratnah memastikan bahwa ada robekan di lubang dubur milik Akmal yang dilakukan secara sengaja.

Selengkapnya...

 2. Suapan Terakhir, Warga Riau Tewas Keselek saat Makan Pecel Lele

Seorang pengunjung tewas diduga karena keselek (tercekik) ketika makan malam di warung Pecal lele

Seorang pengunjung tewas diduga karena keselek (tercekik) ketika makan malam di warung pecel lele di Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, Riau, Sabtu, 17 Februari 2018, sekitar pukul 20.15 WIB malam.

Berdasarkan informasi pihak kepolisian, korban saat itu mampir di warung pecel lele yang berada di pinggir jalan lintas Pekanbaru-Bangkinang Desa Kualu Nenas dan memesan menu lele goreng dan air putih.

Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Zulfatriano SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

Selengkapnya...

3. Senin Penuh Kasih di Rumah Buya Syafii

Tiga rombongan tamu yang berbeda, bergantian menyambangi kediaman Buya Syafii Maarif

Kediaman mantan Ketua PP Muhammadiyah, Syafii Maarif, yang berlokasi di Nogotirto, Gamping, Sleman, didatangi tamu nyaris tanpa jeda, Senin (19/2/2018). Rombongan itu terdiri dari empat orang dipimpin oleh Romo Benny Susetyo sebagai Penasihat Kepala UKP, seorang Deputi Bidang Advokasi dan Hukum, serta tenaga ahli utama dan tenaga ahli muda.

Kedatangan Unit Kerja Presiden (UKP) Pembinaan Ideologi Pancasila (PIP) juga berkaitan dengan insiden pembacokan di Gereja Santa Lidwina Bedog Sleman. Romo Benny memandang persoalan kekerasan sebagai bentuk tidak diamalkannya Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Romo Benny menilai pemerintahan Jokowi berusaha untuk menyelesaikan ketimpangan yang ada di Indonesia. Pemerataan pembangunan dilakukan sampai ke Papua.

Selengkapnya...

Artikel Selanjutnya
Temuan Penting Dokter soal Fenomena Remaja Bertelur Ayam
Artikel Selanjutnya
2 Telur Berhasil Dikeluarkan dari Dubur Remaja Gowa