Sukses

Kabar Cucu Presiden Jokowi, Kecil-Kecil Hobi Musik

Di usianya yang memasuki 17 bulan, Jan Ethes Srinarendra, cucu pertama Presiden Jokowi senang bermain dengan sejumlah alat musik.

Liputan6.com, Solo - Jan Ethes Srinarendra, putra sulung pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda sudah menginjak usia 17 bulan. Perkembangan dari cucu pertama Presiden Joko Widodo ini begitu terlihat. Salah satu yang menonjol adalah kesukaannya pada musik.

Jan Ethes Srinarendra terlihat asyik duduk sambil bermain di kereta dorong bayi ditemani sang ibunda, Selvi Ananda. Sedangkan ayahnya, Gibran Rakabuming Raka sibuk menenami adiknya, Kaesang Pangarep yang sedang mempromosikan kaos kecebong di Car Free Day Solo, Minggu, 27 Agustus 2017.

Selvi tampak santai dengan menggunakan kaos putih dengan celana skinny jeans warna hitam. Penampilannya terlihat santai dengan adanya sling bag warna hitam. Sementara untuk alas kakinya menggunakan sneakers putih.

Mantan Puteri Solo ini tampak selalu ada di samping Jan Ethes yang duduk di kereta dorong bayi. Ethes tampil cukup casual, mengenakan kaos waran oranye dan celana pendek putih dan sepatu kets warna putih.

Di sela-sela menemani suaminya, Selvi sedikit berbagi mengenai perkembangan dari Jan Ethes. Selvi dengan sumringah menceritakan perkembangan sang anak.

"Ini  usianya udah 17 bulan dan bulan depan udah satu setengah tahun," kata Selvi.

Jan Ethes Srinarendra, cucu pertama Presiden Joko Widodo sedang naik kereta dorong bayi di Car Free Day Solo, Minggu (27/8).(Liputan6.com/Fajar Abrori)

 

Di usia tersebut, Jan Ethes sering berlari-lari dan sangat sulit diam. Selain itu ada satu hal mencolok dari Jan Ethes. Bocah yang lahir pada 10 Maret 2016 lalu itu ternyata suka dengan musik.

Saat ada suara musik dari instrumen piano dan gitar, Jan Ethes begitu senang. Bahkan Jan Ethes juga kerap bermain gitar atau piano.

"Ya biar cuma pegang senar terus dimainkannya. Terus seneng main tuts piano juga, " ujarnya.

Jan Ethes Srinarendra, cucu pertama Presiden Joko Widodo sedang bermain di Car Free Day Solo, Minggu (27/8).(Liputan6.com/Fajar Abrori)

 

Walau senang dengan musik, Selvi tidak serta merta mengarahkan Jan Ethes untuk kemudian hari berkarier di bidang musik. Menurutnya ini masih terlalu dini, menginat Jan Ethes juga masih kecil.

"Enggak kok, masih kecil. Nanti masih berproses juga," kata Selvi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.