Sukses

Tugas Pengamanan Natal Berhadiah Motor, Siapa yang Dapat?

Hadiah motor diberikan sebagai apresiasi atas pengamanan Natal.

Liputan6.com, Jambi - Selasa siang, 3 Januari 2017, Kapolresta Jambi, Kombes Bernard Sibarani memanggil jajarannya. Bukan memberikan intruksi, Bernard justru memberikan motor kepada bawahannya.

Menurut Bernard, hadiah berupa motor tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada satuan kerja yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas selama 2016.

"Khususnya pengamanan Natal dan Tahun Baru 2017," ujar Bernard.

Pemberian hadiah tersebut, kata Bernard, selain sebagai ucapan terima kasih, juga untuk memotivasi kinerja anggota kepolisian. "Bagi yang berprestasi pasti akan ada reward," ucap dia.

Ia mengatakan, ada beberapa nominator tim kepolisian terbaik di Polresta Jambi. Di antaranya adalah Polsek Telanaipura, Sat Resnarkoba, Polsek Jambi Timur dan Polsek Kotabaru.

Dari penilaian yang dipimpin Wakapolresta Jambi AKBP Sri Winugroho, anggota dari Sat Resnarkoba menjadi satuan terbaik sepanjang 2016.

"Jadi, mereka (Sat Resnarkoba) yang terbaik. Mulai dari operasional, pembinaan, pengungkapan kasus dan ekspos media massa," tutur Bernard mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.