Sukses

Ada Sisik Keluar dari Mulut, Bayi Ini Diduga Makan Ular

Liputan6.com, Serang - Arnah Destiani, bayi berusia 18 bulan dari Serang, Banten diduga pernah memakan ular dari sekitar rumahnya yang masih berupa hamparan sawah dan drainase. Hal ini diceritakan sang ibunda, Arsanah.

Keluarga kecil ini tinggal di sebuah rumah berukuran 3x5 meter di pematang sawah dengan dinding kayu.

"Awalnya saya tidak tahu itu ular. Kenapa mulut bayi saya monyong-monyong, setelah saya buka dan saya lihat, ternyata ular," kata Arsanah, ibu Arnah di Serang, Banten, Jumat (26/08/2016).

"Saya kaget dan cepat saya tarik ular itu, tapi cuma ekornya yang ada," sambung dia.

Peristiwa itu diduga terjadi ketika Arnah berusia dua bulan. Kini putri pasangan Arsanah dan Radi alias Ahong, warga Kampung Linduk, Desa Linduk, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang itu sudah berusia 18 bulan.

"Kejadiannya waktu anak saya berusia dua bulan. Namun dua minggu kemarin, ada sisik yang keluar dari mulutnya. Dan buang air besar anak tersebut ada darahnya," jelas Arsanah.

Pekan kemarin, bayi tersebut menjalani perawatan di RS Dradjat Prawiranegara, Serang. Kini, sambung Arsanah, anaknya harus berobat jalan lantaran diduga keracunan.

"Ada dokter yang nolong, namanya Dokter Mira. Dia yang biayai semua pengobatan. Dan sekarang harus berobat jalan," tutur dia.