Sukses

5 Lokasi 'Wajib' Selfie di Kuta Bali

Seakan belum ke Bali jika belum selfie di lokasi-lokasi ini.

Liputan6.com, Denpasar - Pantai Kuta adalah salah satu tujuan utama bagi wisatawan yang tengah berlibur ke Pulau Bali. Di pantai yang indah tersebut sejumlah turis bisa melakukan berbagai aktivitas seperti berenang, berjemur, hingga surfing.

Para wisatawan tak lupa selfie sebagai kenang-kenangan atau bukti sampai di Kuta. Dari pengamatan Liputan6.com, di Kuta ada beberapa lokasi favorit bagi wisatawan untuk berselfie ria.

Pertama adalah papan surfing raksasa milik Hard Rock Kafe. Sejumlah wisatawan rela antre untuk sekedar berselfie ria dengan latar belakang papan surfing berwarna biru tersebut.

Lokasi kedua adalah gitar raksasa milik Hard Rock Kafe. Lokasi sebelah kiri Hard Rock Kafe ini juga menjadi lokasi favorit turis dalam dan luar negeri untuk menunjukkan jika mereka pernah berlibur ke Pulau Dewata.

Lokasi ketiga adalah tulisan Hard Rock Kafe tepat berada di tengah bangunan gedung tersebut. Di lokasi ini juga sering diramaikan wisatawan mengabadikan momen berliburnya di Pulau Seribu Pura.

Lokasi keempat adalah Mal Beachwalk yang berlokasi di jalan Pantai Kuta. Ada bagian di atas gedung yang terbuka dengan view langsung ke pantai Kuta.

Lokasi kelima adalah Monumen Ground Zero atau monumen peringatan bom Bali I. Jalanan lokasi ini sering macet karena banyaknya orang selfie di lokasi ini.

Salah satu lokasi favorit untuk selfie di Kuta Bali (Liputan6.com/Dewi Divianta)

Sejumlah wisatawan yang ditemui usai selfie dengan latar belakang 5 obyek tersebut mengaku memang sengaja membidik lokasi tersebut untuk diabadikan.

"Katanya belum berlibur ke Bali kalau belum ke Pantai Kuta dan foto di lokasi-lokasi itu," kata Agus, wisatawan asal Surabaya, Minggu (3/1/2016).

Hal senada diungkapkan oleh Andry,[ wisatawan](2383817/ "") asal Jakarta. Ia yang datang bersama rekannya rela antre beberapa saat menunggu giliran untuk dapat foto di sejumlah lokasi tersebut.

"Banyak orang foto di tempat-tempat ini, jadi tertarik untuk foto juga," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini