Sukses

Paul Pogba Tak Berhenti Beri Dukungan untuk Palestina Sejak Idul Fitri

Paul Pogba bersama Amad Diallo kembali menunjukkan dukungan dan doa untuk Palestina usai pertandingan MU melawan Fulham.

Liputan6.com, Jakarta Paul Pogba terus menunjukkan simpatinya untuk Palestina yang mendapatkan serangan dari Israel belakangan ini. Dukungannya kepada negara di Timur Tengah itu tak pernah berakhir.

Itu sudah dilakukannya sejak perayaan hari raya Idul Fitri pada Kamis, 13 Mei 2021. Dukungan kembali dilakukan usai Manchester United imbang 1-1 melawan Fulham.

Seperti diketahui, saat ini dunia tengah menyoroti serangan militer Israel yang terus menyerang beberapa wilayah di Palestina . Yang membuat miris, korban dari serangan sadis itu tak hanya menimpa orang dewasa, tetapi juga perempuan dan anak-anak.

Paul Pogba sangat sedih serangan militer Israel membuat berjatuhan korban jiwa. Kesedihan itu diungkapkannya lagi usai pertandingan lawan Fulham. Dia berharap doa dan dukungan terus diberikan kepada Palestina.

"Mari kita jaga dunia kita tetap aman dan bebas dari kekerasan. Doa untuk Palestina," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Damai

 

Sebelumnya, harapan ini diucapkannya saat umat muslim dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri. Ini merupakan momen yang sangat pas agar masyarakat di Palestina bisa ikut artinya sebuah kemenangan.

Namun, tak hanya itu, lewat seruan ini, Pogba berharap situasi di Israel dan Palestina bisa tercipta kedamaian. Sebab, sudah seharusnya perayaan ldul Fitri dijadikan momen untuk saling mencintai satu sama lain.

"Dunia membutuhkan kedamaian dan cinta. Sebentar lagi Idul Fitri, mari kita saling mencintai satu sama lain," tulisnya saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.