Sukses

Selama Ramadhan 2021, UniPin dan DANA Hadirkan Program Khusus Para Gamer

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menyambut Ramadhan 2021, DANA dan UniPin mengumumkan kolaborasi terbaru mereka untuk menghadirkan program untuk para gamer.

Adapun program tersebut diberi nama Berbagi Berkah Ramadhan dan Lebaran Flash Sale.

Lewat program ini, gamer yang top-up UniPin Credit (UC) sebesar Rp 50.000 memiliki kesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti sepeda motor, PlayStation 5, hingga kursi gaming.

Untuk memenangkan hadiah, gamer harus memiliki jumlah transaksi terbanyak sepanjang periode program yang berlangsung mulai 12 April hingga 12 Mei 2021.

“Melalui promo-promo yang tersedia, kami berharap gamer serta pengguna DANA dapat mengakses hiburan digital dengan mudah dan menyenangkan di tengah aktivitas puasa sehingga dapat meningkatkan gairah permainan online di bulan Ramadan," tutur Head of Business UniPin, Ovantius Tembrianto, dalam keterangan resminya.

 

2 dari 3 halaman

DANA dan UniPin Diskon hingga 30 Persen

Sementara untuk program Lebaran Flash, DANA dan UniPin akan menghadirkan promo berupa diskon hingga 30 persen dengan minimal transaksi Rp 50.000.

Sebagai informasi, program ini hanya berlangsung satu hari saja, pada 14 Mei 2021 pukul 13.00 hingga 15.00 WIB.

"Selain dimanfaatkan untuk mengisi waktu, gim online sekaligus menjadi media interaksi dengan teman dan kerabat yang kesulitan bertemu secara langsung," tutur CMO DANA, Monita Moerdani.

Dia menambahkan, “Harapannya, program ini tidak hanya menghibur para gamer, tapi sekaligus meningkatkan adopsi digital gamer terhadap transaksi digital.

 

3 dari 3 halaman

Pengguna Dompet Digital DANA Capai 60 Juta

Untuk diketahui, DANA sendiri terhitung sudah beroperasi selama tiga tahun. Dan, terkini, pengguna dompet digital yang mengusung teknologi open platform itu mencapai 60 juta.

Vincent Iswara, CEO dan Co-Founder di DANA menyebut pencapaian ini merupakan salah satu indikator dari kultur digital yang diadopsi semakin luas dan menjangkau banyak lini kehidupan.

Selain itu, Vincent mengatakan pesatnya perkembangan teknologi yang ditopang oleh perluasan jaringan komunikasi hingga ke pelosok daerah dan tuntutan untuk beradaptasi di masa pandemi juga menjadi salah satu faktor mengapa teknologi digital semakin banyak ditemukan di keseharian masyarakat.

"Pencapaian 60 juta pengguna dalam waktu singkat ini merupakan wujud tinggi kepercayaan masyarakat terhadap aplikasi DANA yang menghadirkan kunggulan teknologi yang mudah, aman dan nyaman serta menjadi solusi bagi kebutuhan masyarakat sehari-hari," ujar Vincent.

(Dam/Ysl)