Sukses

Naysilla Mirdad Ajak Roestiandi Tsamanov Lebaran Bareng Keluarga

Keluarga Jamal Mirdad-Lydia Kandao menghargai perbedaan agama yang ada dalam keluarga mereka.

Liputan6.com, Jakarta Naysilla Mirdad tengah dekat dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov, seorang pengusaha. Wanita yang akrab disapa Nay itu santer dikabarkan akan menikahi Roestiandi Tsamanov. Bahkan, Nay juga disebut-sebut bakal jadi seorang mualaf.

Seperti dikutip dari KapanLagi, hubungan Nay dan Tsamanov tampaknya memang sudah sangat serius. Adik Nana Mirdad itu pun terlihat mengajak Tsamanov merayakan momen Lebaran bersama keluarganya beberapa waktu lalu.

Minggu (24/5) kemarin, Naysilla Mirdad mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga dan Tsamanov yang juga ikut hadir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rayakan Bareng Keluarga

Kehangatan keluarga Naysilla Mirdad tergambar dalam sebuah foto yang ia unggah kemarin. Meski harus merayakan Idul Fitri di rumah aja, keceriaan tetap terlihat di keluarga Nay itu. 

"Selamat Idul Fitri 1441 H semua. Mohon maaf lahir & batin ya," tulis perempuan 32 tahun itu. Tsamanov yang berdiri di belakang calon ibu mertuanya tampak tampil santai dengan kaus putih dan topi.

Bukan hanya Jamal Mirdad, Lydia Kandou juga terlihat ikut berkumpul dan merayakan Lebaran bersama keluarga putra mereka, Kenang Kana Mirdad.

3 dari 3 halaman

Toleransi Tinggi

Potret kebersamaan Tsamanov dan keluarga Naysilla Mirdad ini tentu membuat banyak orang ikut senang. Apalagi selama ini keluarganya dikenal punya toleransi yang tinggi. 

Jamal dan Lydia Kandou pun selalu menjaga hubungan baik mereka. Keduanya bahkan sering menghabiskan waktu untuk sekedar berkumpul bersama anak-anak dan cucu-cucunya.

Sebelumnya, Jamal Mirdad tak membantah soal kabar rencana pernikahan Naysilla Mirdad dan Tsamanov. Ia bahkan menyebut kalau Nay akan mengakhiri masa lajangnya tahun ini.

 

Sumber : KapanLagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini