Sukses

Tak Mau Kalah dari Ferdian Paleka, Sule Ikutan Bikin Video Prank

Liputan6.com, Jakarta Salah satu komedian Indonesia, Sule mengikuti aksi Ferdian Paleka yang sempat membuat heboh karena membagikan sampah pada waria.

Lewat akun instagramnya, Sule mengatakan bahwa dirinya akan mengundurkan diri dari dunia hiburan. Sule juga mengucapkan permintaan maaf kepada semua penggemar setianya.

Namun ternyata, aksi Sule ini merupakan sebuah prank. Setelah heboh kasus Ferdian Paleka menggegerkan publik lantaran permintaan maaf tapi bohong, Sule seolah menyindir lewat video yang ia unggah di Instagramnya itu.

"Saya mohon maaf buat semuanya, buat para penggemar saya mulai hari besok saya akan pamit dari dunia entertainment," kata Sule.

Lewat akun instagramnya, Sule mengunggah video dengan durasi 23 detik. Video tersebut berisi tentang permohonan maaf dan rencananya untuk mundur dari dunia hiburan. Pengunduran dirinya tersebut ia rencanakan dimulai besok.

 

 

2 dari 2 halaman

Tapi Bohong

Setelah mengutarakan permohonan maaf dan niatannya untuk mundur, Sule memberikan kejutan pada pengikut instagramnya. Setelah mendramatisir cerita dengan membuat ekspresi sedih, Sule kemudian memberi ekspresi jenaka. Sule mengatakan bahwa niatnya untuk mundur dari dunia hiburan adalah bohong.

"Tapi bohong hahahahha," kata Sule tertawa yang kemudian menangis.

Kelakuan dari Sule ini persis dengan hal yang dilakukan oleh Ferdian Paleka. Setelah meminta maaf, kalimat 'tapi bohong' diucapkan keduanya.

Sontak tindakan Sule ini menuai banyak perhatian. Banyak dari rekan-rekan artis yang memberikan respon. Tak hanya itu, pengemar setianya tentu juga turut berkomentar. Tak sedikit dari mereka yang merasa terkejut atas apa yang dilakukan Sule.

"Ehhh bang sule bikin sedih, saya kira beneran kaget saya," tulis @adamgunawan23.

"Cubit nih," tulis @chikajessica88.

(emoji tertawa)," tulis dewiperssikreal.