Sukses

Doa Kala Mendapat Rezeki Tak Terduga

Jangan sampai lupa kepada sang Maha Pemberi Rezeki saat mendapatkan rezeki tak terduga

Liputan6.com, Jakarta Muslim yang baik adalah yang mengingat Tuhannya di saat susah dan senang. Ada kalanya seseorang begitu dekat Allah SWT di saat susah, namun semoga kita tetap ingat berkah dari Tuhan saat hidup kita nyaman.

Kesenangan hidup tersebut bisa saja datang dalam bentuk rezeki yang tak terduga. Semua rezeki yang datang ketika beruntung itu juga masih tak terlepas dari berkah Allah SWT. 

Misalnya mendapatkan hadiah tak terduga, atau mungkin tiba-tiba mendengarkan kabar yang baik. Semua hal-hal positif itu adalah rezeki yang patut disyukuri. 

Ucapan Alhamdulillah tentunya sangat baik diucapkan ketika merasakan berkah tak terduga itu. Namun, ada juga doa yang bisa kamu ucapkan ketika mendapat kebahagiaan tersebut. Berikut doanya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Saat Anda mendapatkan rezeki yang tak terduga, dianjurkan untuk membaca doa ini.

Alhamdulillahil ladzi razaqoni haza min ghairi hawlin minni wala quwwatin. Allahumma barik fihi.

Artinya,

" Segala puji bagi Allah yang telah memberikan rezeki ini kepadaku tanpa daya dan upayaku. Ya Allah, berilah keberkahan di dalamnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.