Sukses

Sambut Lebaran, Nikita Mirzani Siap Bagi-Bagi THR

Seperti yang lainnya, Nikita Mirzani punya kebiasaan bagi-bagi THR di hari raya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu tradisi dari Lebaran adalah membagikan THR (Tabungan Hari Raya) untuk sanak saudara. Jelang lebaran kali ini, rupanya Nikita Mirzani menyiapkan uang THR dengan jumlah yang tak sedikit.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya tak memiliki persiapan khusus di Lebaran tahun ini. Hanya saja, ia sengaja mengumpulkan uang dari jauh hari untuk dibagi sebagai THR.

"Lebaran enggak ada persiapan, palingan dari kemarin ngumpulin uang aja sih buat dibagi-bagi, buat THR," kata Nikita Mirzani.

Saat ditanyai mengenai besaran nominal yang ia siapkan, Nikita Mirzani menyebutkan bahwa ia juga menyiapkan pecahan uang dalam bentuk dolar. Ia menyebut, uang tersebut merupakan hasil dari beberapa pekerjaan yang diambilnya. Sedangkan zakat sudah ia siapkan sendiri dananya.

"Enggak juga satu bulan ini aja. Kan, kemarin syuting dua, tiga kali. Kalau zakat, pasti tiap tahun. Jadi beda, ini khusus buat uang dihambur-hamburkan," kata Nikita Mirzani.

Tak setiap tahun, Nikita mengaku bahwa jumlah uang yang ian siapkan tahun ini adalah bentuk perayaan saja. Ia mengatakan bahwa tujuannya hanyalah untuk membagikannya kepada karyawan, teman-teman, serta keluarganya.

 

Saksikan video berikut di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.