Sukses

Tak Mau Tersesat Lagi, Ki Joko Bodo Minta Anak Rajin Ibadah

Dengan mendalami ilmu agama, diharapkan anak-anaknya bisa menjadi orang yang menjadi lebih baik daripada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Tak seperti dulu, kini Ki Joko Bodo telah memutuskan untuk berhijrah. Ya, ia makin religius saja sekarang. Bahkan penampilannya pun ia ubah dengan memotong rambut gondrongnya itu.

Ia merasa masa lalunya penuh dengan dosa. Apalagi menjadi paranormal yang makin menjauhkannya dengan Tuhan. Merasa telah kembali ke jalan yang lurus, ia pun tak ingin anak-anaknya mengikuti jejaknya dulu.

Maka dari itu, ia pun mewajibkan kesepuluh anaknya belajar agama. Ya, hal tersebut ia ungkap dalam wawancaranya bersama Selebrita Pagi.

"Seperti yang pernah saya lakukan, saya ini kan penuh dosa. Ketika anak-anak belajar agama kan dia tahu ini batas dosa dan mana tidak. Jadi agama tuh sangat penting buat anak saya biar akhlaknya bagus," ungkap Ki Joko Bodo.

Berbagai kegiatan pun sang anak kerjakan. Ya, ibadah yang nomor satu. Ki Joko Bodo tak mau anaknya merasa tersesat seperti dirinya dulu. Dengan mendalami ilmu agama, diharapkan anak-anaknya bisa menjadi orang yang menjadi lebih baik daripada dirinya.

"Baca Alquran, suruh ngaji, kemudian salat dan sebagainya. Malah lebih pinter anakku daripada aku," ujarnya.

Paranormal Ki Joko Bodo memang telah memutuskan untuk berhijrah. Mencoba menjadi lebih baik, rupanya ia pun makin religius. 

Ki Joko Bodo berusaha mendekatkan diri dengan Tuhan. Mulai dari ibadah dan menjalankan perintahnya. Apalagi di bulan Ramadan seperti ini. Ia pun makin giat beribadah. 

"Kalau dulu ibadah Senin-Kamis, kalau sekarang lebih mendekatkan diri apalagi ini di bulan puasa jadi kita lebih khusyuk beribadah kepada Yang Maha Kuasa," tandasnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.