Sukses

Launching Tim di Bulan Ramadan, Persib Undang Anak Yatim Piatu

Persib Bandung resmi memperkenalkan 31 pemain yang akan mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2019 dan turut mengundang anak yatim piatu karena bertepatan dengan bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung resmi meluncurkan tim yang akan mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang bertepatan dengan hari keenam Ramadan, Sabtu (11/5/2019). Peluncuran tim digelar di Hotel Savoy Homann.

Untuk menambah hikmah bagi Persib yang akan mengarungi kompetisi berat, manajemen memanfaatkan momen Ramadan saat launching tim dengan mengundang anak yatim piatu. Manajemen mengaku ini menjadi hal yang rutin dilakukan, apalagi di bulan puasa.

"Ya betul kita juga ingin berbagi kenikmatan juga dengan anak yatim, panti asuhan. Seperti biasa lah yang kita lakukan di bulan puasa, tidak launching pun kita ada acara seperti itu. Panti asuhannya ada beberapa panti asuhan, yang udah-udah," kata penanggung jawab acara, Budi Bram Rachman seperti dikutip Ayobandung.

Launching tim Persib di bulan Ramadan ini dimulai pukul 15.00 WIB. Bukan hanya mengenalkan skuat Maung Bandung musim ini, manajemen juga akan meluncurkan jersey baru serta mengenalkan mitra yang mensponsori selama berjuang di kompetisi musim ini.

Peluncuran tim kali ini berbeda dibandingkan sebelumnya. Soalnya, launching tim Persib kini digelar lebih sederhana dan digelar di tempat tertutup. Biasanya, Persib menggelar pengenalan tim seperti ini di tempat terbuka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Meriah

Launching berjalan lancar dan santai. Manajemen Persib juga masih juga tetap menggelar acara dan hiburan menarik untuk menghibur para undangan.

"Hiburan tentu ada karena itu bagian dari acara, pasti ada hiburan juga. Kita mungkin lebih ke akustikan lebih ke untuk menghibur. Musiknya juga lebih yang tradisi juga," ujarnya.

Ada 31 pemain yang diperkenalkan Persib untuk mengikuti Liga 1 2019. Adapun 31 pemain yang kini mengisi skuat Persib Bandung musim 2019 di antaranya, di sektor penjaga gawang ada M Natshir, I Made WIrawan, dan Muhammad Aqil Savik.

Di lini bertahan, Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Ardi Idrus, Zalnando, Bojan Malisic, Fabiano Beltrame, Ahmad Jufriyanto, dan Saepulloh Maulana.

3 dari 3 halaman

Sektor Lain

Pemain tengah Persib dihuni Dedi Kusnandar, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Abdul Aziz, Gian Zola, Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani, Rene Mihelic.

Pemain sayap, Maung Bandung memiliki Febri Hariyadi, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Frets Butuan, Ghozali Siregar, dan Esteban Vizcarra. Sedangkan di lini depan Persib ada Ezechiel N Douassel, Arthur Gevorkyan, Wildan Ramdani, Muchlis Hadi Ning, dan Syafril Lestaluhu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.