Sukses

Berbagi Takjil, Lara Naik Motor Trail Keliling Sidoarjo

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan ini adalah waktu yang tepat untuk berbuat baik. Penyanyi pop Lara, melakukannya dengan cara yang spesial. 

Pada Kamis (7/6/2018) lalu, ia berkonvoi mengelilingi jalan protokol Kota Sidoarjo bersama 500 orang yang tergabung dalam komunitas trail Jawa Timur. Sambil menunggangi motor trail merah, Lara juga membagikan makanan berbuka puasa kepada warga Sidoarjo.

Usai mengelar konvoi dan membagikan makanan berbuka, penyanyi kelahiran Sidoarjo tersebut juga menggelar buka bersama dengan Laraku, sebuatan untuk para penggemar Lara. Mereka juga membagikan santunan kepada anak yatim piatu yang digelar di kawasan GOR Kabupaten Sidoarjo.

Setelahnya, komunitas trail menghibur masyarakat untuk ngabuburit dengan atraksi freestyle di halaman gedung olahraga GOR Tenis di Jalan Pahlawan tersebut.

"Saya sejak kecil memang suka mengendarai motor trail. Andaikan tidak dilarang sama Ibu, saya mungkin jadi pembalap. Alhamdullilah hari ini dalam rangka simfoni Ramadan bersama Lara dan fans. Saya bisa berbagi bersama anak-anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur," kata Lara Silvi yang melantunkan lagu "Kamu" dan "Negotiation" ini.

 

2 dari 2 halaman

Senang Bertemu Laraku

Lara juga senang bisa berbagi di bulan Ramadan bersama Laraku yang hadir dari berbagai kota seperti Gresik, Lamongan, Blitar, Kediri dan Laraku dari sejumlah daerah di Jawa Timur dan anak-anak Yatim.

"Kegiatan seperti ini (Symphony Ramadhan) selalu digelar setiap tahunnya di bulan Suci Ramadan. Kegiatan seperti mendekatkan saya dengan Laraku di Jawa Timur," paparnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Jaga Tubuh Tetap Bugar di Hari Raya Idul Fitri 1439 H
Artikel Selanjutnya
Rilis Lagu Religi, Gusti Rosaline Berusaha Memperbaiki Diri