Sukses

Berbukalah Dengan Minuman Manis Tanpa Pemanis Buatan

Jakarta Berbuka memang dianjurkan dengan yang manis terlebih dahulu, namun kita juga harus tetap memperhatikan asupan yang telah kita konsumsi agar tak berakibat buruk bagi tubuh kita nantinya.

Jadi jangan hanya manis dan menyegerakan saja, minuman pun harus aman dikonsumsi agar tidak menimbulkan masalah kesahatan. Nah, salah satu indikator minuman baik untuk dikonsumsi ialah tidak menggunakan pemanis buatan, seperti minuman Fayrouz.

“Minuman Faurouz mengandung stevia yang merupakan pemanis alami nol kalori, sehingga tidak menyebabkan gula darah melonjak naik,” ujar Ria Sutrisno, Marketing Manager Fayrouz, saat ditemui dalam acara Ramadan with Fayrouz di Jakarta, Rabu (6/6).

Selain itu, minuman mengandung stevia juga bisa menjadi alternatif pilihan yang menarik, mengingat kita sudah banyak menyantap hidangan manis dan tinggi karbohidrat saat berbuka. Sebab, jika gula darah meningkat dapat berbahaya bagi kesehatan, terutama bagi penderita diabetes.

"Sebagai minuman soda ringan dengan sari buah asli, minuman ini sangat cocok diminum setelah berbuka puasa atau saat bersantai bersama keluarga setelah seharian menjalani ibadah puasa," tutupnya.

Nah itu dia mengapa anda tidak disarankan untuk minum-minuman mengandung pemanis buatan. Agar setelah tidak berpuasa badan tetap sehat.

Sumber: Vemale

Reporter: Anisha Saktian Putri