Sukses

10 Hari Terakhir Ramadan, Dul Jaelani Ikut Jalani Iktikaf

Liputan6.com, Jakarta Bagi umat muslim, sepuluh hari terakhir pada bulan Ramadan adalah saatnya untuk berlomba-lomba mengumpulkan amalam baik. Hal ini pula yang dilakukan oleh anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani.

Dalam sebuah foto di Instagram Story Maia Estianty, Dul Jaelani tampak tertidur pulas. Laki-laki berusia 17 tahun itu tampaknya sedang melepas lelah di dalam mobil.

Maia Estianty pun mengungkap kisah singkat di balik foto sederhana tersebut. Rupanya, Dul Jaelani kelelahan usai menjalani ibadah iktikaf.

"Kasian tepar abis i'tikaf," tulis Maia Estianty dalam foto yang diunggah baru-baru ini. 

Seperti yang diketahui, iktikaf berarti berdiam diri di masjid semalaman dan melakukan ibadah untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, serta meninggalkan sejenak aktivitas duniawi.

2 dari 2 halaman

Rekaman

 Sementara itu selama bulan Ramadan ini, Dul kerap menghabiskan waktunya di studio rekaman. Pasalnya, ia hendak merilis materi baru setelah Lebaran.

"Bulan Ramadan ini lagi masuk studio terus sama Bang Pay (BIP) dan teman-teman. Kami perjanjian bikin dua lagu. Sudah jadi satu lagu, habis ini mau bikin lagi. Insyaallah habis Lebaran rilis," terang adik Al dan El ini.