Sukses

El Rumi Ulang Tahun, Maia Estianty Panjatkan Doa Ini

Maia Estianty berharap putranya ini menjadi anak yang semakin saleh, hingga cita-citanya tercapai.

Liputan6.com, Jakarta Anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi hari ini merayakan hari lahirnya. Tepat pada 30 Mei 2018, El Rumi telah memasuki usia 19 tahun.

Di usia anaknya yang ke 19 tahun ini, Maia Estianty mengungkapkan harapannya dan juga doanya untuk sang putra.

Dalam unggahannya baru-baru ini, Maia Estianty berharap putranya ini menjadi anak yang semakin saleh hingga cita-citanya tercapai.

Maia Estianty juga berdoa putranya dijauhkan dari manusia-manusia yang tidak baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beruntung

"Happy Birthday buat cintaku @elelrumi yang ke 19. Semoga makin sholeh, sukses, pinter, jaya, makmur, beruntung, bernasib baik, sehat terus, kreatif, berhati karim, segala cita2 tercapai dan panjang umur," tulis Maia Estianty, di akun Instagramnya.

3 dari 4 halaman

Dijauhkan

"Dijauhkan dari manusia2 yg tdk tulus, yang selalu memanfaatkan, yang dengki, iri dan berniat jahat ke EL. Love you. Be good, Son. #myson #birthdayboy #maiaestianty #diarymaia #19th," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Ucapan selamat ulang tahun untuk El Rumi ini pun menjadi sorotan warganet. Beberapa warganet juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan El Rumi.

"Selamat ulang tahun EL,pnjang umur,sehat selalu,makin sayang sama keluarga ya," tulis akun @sitimuly85.

"Met milad buat cowok guanteng @elelrumi ..semoga ttp sholeh..sehat..sukses ..selalu menyanyangi Bunda ya ..amin," tulis akun @astuti5207.

"HBD buat anaknya mbak Mai.Sukses meraih apa yg di cita2 kan.menjadi anak yg Sholeh n rendah hati spt mamanya," tulis akun @agnessp23.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini