Sukses

Nikita Willy Memilih Untuk Berbuka Puasa Di Mobil

Jakarta Jakarta adalah terbesar, terpadat, pusat bisnis, pusat pemerintahan, dan juga kota metropolitan. Oleh sebab itu kemaceran sudah menjadi hal yang sangat lumrah terjadi di kota ini, dan warganya pun juga harus ekstra sabar meghadapinya setiap hari. Hal ini pula lah yang dirasakan oleh artis cantik Nikita Willy.

 

Dikenal sebagai salah satu aktris dengan aktivitas yang padat, Nikita Willy harus rela membagi waktunya. Lama tak main sinetron, ia memutuskan untuk kembali menghibur para fans di layar kaca di bulan Ramadan ini. Tepatnya melalui sebuah judul sinetron Ramadan bersama aktor senior senior El Manik.

Sibuk syuting stripping di bulan Ramadan, Nikita Willy harus pintar-pintar membagi waktunya. Kapan ia harus syuting dan kapan ia menyempatkan waktu untuk berbuka bersama keluarga. Sayangnya hal ini mengalami kendala. Lantaran seringkali adzan magrib sudah berkumandang saat ia dalam perjalanan pulang, Nikita Willy pun terpaksa berbuka puasa di mobil.

 

Dari sebuah foto ia unggah pada akun Instagramnya, terlihat aktris yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini sedang duduk di dalam mobil sambil menikmati sekotak pizza. Yummy! Nikita nampak sangat lahap saat memakan sepotong pizza nya.

 

Bukan tanpa alasan, ia terpaksa berbuka puasa di dalam mobil karena tak keburu pulang. Jika dilihat dari background foto tersebut, ia masih berada di jalan. Sebuah mobil tampak bersandingan dengan mobil yang ia naiki. Gambar mobil tersebut pun tampak sedikit blur tanda mobil tersebut sedang melaju.

 

Pada unggahan ini Nikita Willy menuliskan sebuah caption. Katanya, "Selamat berbuka puasa." Melihat foto ini sejumlah fans pun mulai berlomba memberi komentar. Ada yang mengucapkan selamat berbuka, ada juga yang menggoda bahwa ternyata Nikita Willy banyak makan.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Dhefa Mauren Roos Mary