Sukses

Bella Graceva Berhijab, Penampilannya Bikin Hati Adem

Pemain film dan sinetron Bella Graceva selalu menarik perhatian. Apalagi melihat stylenya yang selalu modis. Tak heran ia pun kini sudah punya 1 juta pengikut di akun media sosialnya.

Jakarta Pemain film dan sinetron Bella Graceva selalu menarik perhatian. Apalagi melihat gayanya yang selalu modis. Maka tak heran, ia pun kini sudah punya 1 juta pengikut dalam akun media sosialnya. Mantan penyanyi yang tergabung dalam girlband Winxs ini juga beberapa kali mengunggah dirinya saat mengenakan hijab.

Bella Graceva memang totalitas dalam berperan. Apalagi saat membintangi film THE FABULOUS UDIN yang mengharuskan ia memangkas habis rambutnya. Namun, sekarang dia telah memutuskan untuk berhijab. Meskipun telah berhijab, dia tetap terlihat modis dengan OOTD ala dia sendiri. Tak heran kalau akun Instagramnya memiliki followers (pengikut) sampai satu juta. Lantas, bagaimana menurut Anda penampilan Bella Graceva?

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Galuh Esti Nugraini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini