Sukses

Buka Puasa, Kaesang Pangarep Biasa Minum Jamu

Kaesang Pangarep, mengikuti kebiasaan sang ayah buka puasa dengan jamu.

Liputan6.com, Jakarta Bila kebanyakan orang punya 'menu wajib' seperti kolak dan cendol untuk berbuka puasa, lain halnya dengan Kaesang Pangarep. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini justru berbuka puasa dengan minum jamu.

Hal ini pun sesuai dengan kebiasaan sang ayah. Jamu kesukaan Jokowi, yang terdiri dari temulawak, kunyit, dan jahe,ini menjadi menu buka puasa wajib bagi Kaesang Pangarep

"Ya buka puasa minum air, minum air yang banyak sama ada jamunya Bapak, sudah, itu aja," ungkap Kaesang Pangarep saat ditemui di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (24/5/2018). 

Jokowi dan jamu memang seakan tak bisa terpisahkan. Kandungan dalam jamu tersebut dipercaya sebagai rahasia di balik stamina Jokowi saat menjalankan tugas sebagai kepala negara yang seakan tak ada kata libur.  Sementara sebagai pebisnis, Kaesang Pangarep juga membutuhkan stamina yang tinggi untuk melakukan aktivitasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awalnya Dipa

Lucunya, pada awalnya ia dipaksa meminum jamu tersebut, tetapi kini paksaan itu sudah berubah menjadi kebiasaan. 

"Dipaksa sama Bapak (Jokowi) soalnya, dipaksa. Ya sudah, sekarang jadi ikut minum terus setiap hari," ujar Kaesang Pangarep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.