Sukses

Foto Alyssa Soebandono Makin Cantik dan Anggun dengan Hijab Panjang

Alyssa Soebandono termasuk salah satu artis yang sudah hijrah dan memakai hijab. Istri Dude Harlino ini bahkan kerap menginspirasi para wanita lain yang ingin tetap cantik dan stylish dengan menutup aurat.

Liputan6.com, Jakarta Alyssa Soebandono termasuk salah satu artis yang sudah lama hijrah dan memakai hijab. Istri Dude Harlino ini bahkan kerap menginspirasi para wanita lain yang ingin tetap cantik dan memesona dengan menutup aurat. Namun, belakangan ini, Alyssa justru semakin sering muncul dengan memakai hijab panjang. Penasaran seperti apa penampilannya?

Seperti inilah penampilan Alyssa Soebandono kala memakai hijab panjang. Makin cantik dan anggun bukan? 

Bikin hati adem, kata-kata itulah yang mampu menggambarkan perasaan setiap orang yang melihat berbagai posting-an fotonya di Instagram.

Tidak cuma cantik natural, penampilan Alyssa justru terkesan semakin anggun dengan gaya hijab seperti ini.

Berbagai pujian pun dituliskan oleh para fan dan pengikutnya di Instagram. Mereka menilai gaya berhijab seperti ini sangat cocok dengan karakter Alyssa yang lemah lembut dan santun.

Sejak awal memakai hijab, Alyssa memang menjadi salah satu artis yang tidak pernah neko-neko.

Alyssa berusaha untuk tetap tampil simpel dan sederhana dalam setiap kesempatan. Tak heran jika ada begitu banyak fans yang jatuh cinta padanya.

Sekarang hijab panjang ala Alyssa Soebandono bisa menjadi inspirasi yang pas untuk menyambut bulan Ramadan yang akan datang sebentar lagi.

Jadi, apakah kamu termasuk salah satu orang yang ikut terinspirasi dengan gaya hijab seperti ini? ;)

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.