Sukses

Tak Sahur Bareng Suami, Ini Kiat Natasha Rizky dan Shanty Denny Cagur

Natasha Rizky dan Shanty Denny Cagur punya kiat saat tak bisa sahur bersama suami.

Bintang.com, Jakarta Hampir setiap tahun Denny Cagur Desta menghabiskan waktunya di lokasi syuting program yang tayang di waktu waktu sahur. Di satu sisi ia mensyukuri keadaan ini karena rizki mengalir ke kantongnya. Namun di sisi lain, kedua komedian dan  host ini juga sedih karena tak sempat makan sahur bersama istri dan anak-anak tercinta. Lalu, seperti apa Natasha Rizky istri Desta dan Shanty istri Denny Cagur menghadapi keadaan ini?

Pada umumnya, di bulan puasa momen-momen berbuka puasa dan sahur menjadi momen yang spesial bagi setiap pasangan suami-istri. Namun bagi Natasha Rizky, momen sahur selalu akan dilewatinya bersama anak di rumah tanpa kehadiran suaminya; Desta. Pasalnya sang suami harus mengisi acara program sahur untuk salah satu stasiun televisi swasta.

Baca Juga

  • Denny Cagur Berinovasi dan Bantu Sekolah di Riau
  • Cerita Cinta, Denny Cagur-Santi Widihastuti
  • Selalu Romantis, Begini Cara Denny Cagur Jaga Keharmonisan dengan Istri

“Paling persiapannya kalau aku, Desta kan tiap tahun kan Desta ada acara sahur, ya pasti aku sahur sendiri. Jadi, kayak sudah hafal lah tiap tahun pasti dia ada acara, paling kalau aku sih lebih persiapan buka puasa,” ungkap Natasha Rizki saat dijumpai di Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Karena hal ini sudah menjadi rutinitas tahunan sang suami, Natasha sudah biasa menghadapi kondisi seperti ini. Jadi bukan masalah buat dirinya.

Berbeda dengan Desta, di bulan puasa ini Natasha Rizky lebih memilih aktivitas yang tidak terlalu menyita waktu dan cenderung santai. "Aku kan sekarang-sekarang ini sih lagi ngehost-ngehost aja sih. Di salah satu program di tv lain, seminggu dua kali. Alhamdulillah puasa masih tetep jalan. Programnya yang santai-santai lah," kata Natasha Rizky.

Lalu bagaimana dengan Shanty Denny Cagur menghadapi keadaan ini? Apakah dia sesantai Natsha Rizky?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambangi Suami

Denny Cagur beruntung punya istri seperti Shanty yang mengerti betul aktivitas suaminya. Pun waktu sahur pun harus dihabiskan di lokasi syuting. Shanty tak perna menyesali keadaan ini. Alih-alih meratapi nasib lantaran tak bisa sahur dan berbuka bareng sang kepala keluarga, ia malah mengajak anaknya  mendatangi lokasi syuting demi menemui Denny Cagur untuk sekadar sahur bersama.

"Enggak-lah kalau dimasalahin. Dia (istri) juga nikmatin duit gue. Anak sama istri sudah terlatih sahur sama buka tanpa bapaknya. Kadang Abi (anak) sama Santi datang ke lokasi syuting, bawa makanan, buka bareng di lokasi. Beberapa kali pasti sering gitu. Sahur di lokasi juga begitu," ucap Denny Cagur soal dirinya yang jarang sahur bareng istri karena pekerjaan. 

(Reporter: Fajarina Nurin / Surya Hadiansyah / Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.