Sukses

Asuransi Astra Luncurkan Layanan Service untuk Mudik Lebaran

Dengan Garda Oto eXperience Card, masyarakat akan mendapatkan layanan darurat di jalan raya dari Garda Siaga

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut musim mudik Lebaran 2015, Asuransi Astra kembali menggelar program layanan bertajuk "Garda Oto Holiday Campaign".

Kampanye mudik aman dan nyaman tahun ini diadakan di 13 pusat perbelanjaan yang memiliki Garda Center serta menggandeng beberapa perusahaan rekanan, yaitu Hero Supermarket, Electronic City, dan Shell.

Dalam program ini, setiap pengunjung yang bertransaksi sebesar Rp 200 ribu (tidak berlaku kelipatan) di seluruh tenant di 13 mal dan 3 perusahaan rekanan tersebut, dapat menukarkan struk belanja dengan satu buah Garda Oto eXperience Card (GOXC) di seluruh gerai Garda Center atau gerai-gerai perusahaan rekanan.

Khusus untuk pengunjung Electronic City, berlaku pembelian minimal sebesar Rp 2 juta (atau Rp 1 juta dengan menunjukkan SMS dari XL) untuk mendapatkan GOXC.

Para pemilik kartu GOXC akan mendapatkan layanan darurat di jalan raya dari Garda Siaga (Emergency Roadside Assitance) untuk mengatasi aki bermasalah, ban kempis, berbagai gangguan mesin, dan lainnya.

Semua layanan ini bisa didapatkan secara cuma-cuma selama 24 jam untuk memastikan perjalanan mudik pengunjung dan keluarganya aman dan nyaman.

GOXC tersebut berlaku dari 1 Juni hingga 31 Juli 2015, dengan terlebih dahulu didaftarkan melalui SMS ke nomor 08118 500 112. Langkah mudah dan sederhana diberikan Asuransi Astra untuk melengkapi kenyamanan setiap pengunjung.

Perlu diperhatikan bahwa kartu ini berlaku untuk satu mobil penumpang dan satu kali layanan di semua area layanan Garda Siaga di Indonesia. Namun, untuk pengunjung Electronic City, GOXC bisa digunakan sebanyak dua kali pemakaian.

Cara lain untuk mendapatkan keamanan dan ketenangan selama perjalanan mudik melalui GOXC adalah dengan mengunduh aplikasi Garda Mobile "Otocare" baik di ponsel maupun tablet.

Bagi pengguna, walaupun bukan pelanggan Garda Oto, yang mengunduh aplikasi ini hingga 31 Juli 2015 akan mendapat e-Garda Oto eXperience Card (e-GOXC) dengan manfaat yang sama yaitu satu kali layanan darurat di jalan 24 jam Garda Siaga secara gratis untuk perlindungan selama musim mudik Lebaran 2015.

Untuk lebih memeriahkan program ini, Garda Oto juga menyelenggarakan acara bagi pengunjung di berbagai mal dengan nama Garda Oto Holiday Freestival. Tak kurang dari 5 tempat di Jabodetabek dan Surabaya menjadi tempat diselenggarakannya acara ini.

Setelah menggelar acara di D’Mall, Depok dan Bintaro X-Change, Tangerang Selatan di pertengahan Juni ini. Selanjutnya, Garda Oto Holiday Festival digelar di Lenmarc, Surabaya (27 Juni), Kota Kasablanka, Jakarta (4 Juli), dan Electronic City – SCBD, Jakarta (5 Juli). (Gil)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini